home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Pilih Krystal f(x) Ketimbang Park Shin Hye Sebagai Tipe Ideal?

Kamis, 09 Januari 2014 16:57 by ningcil | 18620 hits
Kim Woo Bin Pilih Krystal f(x) Ketimbang Park Shin Hye Sebagai Tipe Ideal?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikelilingi oleh banyak cewek cantik seperti Park Shin Hye, Krystal f(x), Kim Ji Won dan lainnya dalam drama hit 2013 ‘The Heirs’, Kim Woo Bin pun rupanya kesan tersendiri bagi para rekan aktingnya tersebut. Namun manakah yang paling mendekati tipe wanita ideal Kim Woo Bin?

Dalam wawancaranya di sebuah acara radio, pemeran Choi Young Do dalam drama ‘The Heirs’ ini mengungkapkan pendapatnya mengenai beberapa rekan aktingnya yang terdiri dari para wanita cantik tersebut.

Sama seperti perannya dalam drama, rupanya Kim Woo Bin pun mengaku jika dirinya merasa nyaman dengan Park Shin Hye maupun sosoknya sebagai Cha Eun Sang.

“Diantara aktris wanita seperti Park Shin Hye, Krystal, dan Kim Ji Won, aku merasa paling nyaman dengan Park Shin Hye. Ketika aku bilang jika ia seperti adik, aku tak bermaksud jika ia seperti pria, namun karena aku merasa nyaman berada di sekitarnya,” tutur Kim Woo Bin.

Aktor 24 tahun ini mengatakan jika Park Shin Hye adalah teman yang sangat bersemangat dan saling memperhatikan sesama. “Ketika mulai syuting, ia selalu perhatian pada Young Do seperti ia benar-benar seorang Eun Sang. Itulah mengapa aku melihatnya seperti ia benar-benar seorang Eun Sang,” lanjutnya.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Cowok yang pernah bermain dalam drama ‘School 2013’ ini pun ditanyai mengenai siapakah diantara aktris wanita tersebut yang paling dianggap sebagai ‘wanita’. Kim Woo Bin menjawab jika semua aktris wanita tersebut sangat menyenangkan bagi para aktor pria, dan yang paling dijadikan favorit adalah Krystal f(x).

“Kapanpun Krystal mulai diambil gambar, banyak orang yang hadir dan melihat. Namun kapanpun aku yang sedang diambil gambar, orang-orang malah pergi istirahat dan ke toilet,” lanjutnya sambil tertawa.

Meski sudah berpacaran dengan model Yoo Ji Ahn, Kim Woo Bin mengaku jika pemeran Lee Bo Na tersebut merupakan tipe idealnya. “Dari semua member f(x), tipe idealku adalah Krystal, karena aku tak kenal secara pribadi dengan member lainnya,” aku Kim Woo Bin.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)