home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Segera Debut Akting Lewat 'Prime Minister and I'

Senin, 13 Januari 2014 15:00 by pearl | 9783 hits
Suho EXO Segera Debut Akting Lewat 'Prime Minister and I'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah D.O EXO yang memulai debutnya sebagai aktor lewat film layar lebar 'Cart', sang leader Suho juga tak mau ketinggalan. Lewat drama 'Prime Minister and I' Suho EXO akan mencoba tunjukkan kemampuan aktingnya untuk pertama kali disebuah drama.

Dalam drama yang dibintangi oleh Lee Bum Soo dan Yoona SNSD ini, leader EXO yang memiliki nama asli Kim Joon Myun tersebut akan tampil sebagai kameo di episode terbarunya.

“Penampilan rapi Suho dan image cinta pertama yang melekat, membuatnya sangat cocok dengan peran Han Tae Woong. Jadi kami langsung saja memintannya untuk tampil dan ia pun menyetujuinya. Teamwork bersama Yoona dan staff lainnya pun sangat baik jadi suasana syuting lebih menyenangkan,” tutur perwakilan staff drama KBS tersebut.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Perankan Han Tae Woong, Suho mainkan sahabat dari anak perdana mentri Kwon Yul, Kwon Woo Ri (diperankan Choi Soo Han). Han Tae Woong adalah sosok ‘guy next door’ yang rajin dan mengikuti paduan suara di gerejanya. Tak heran bahwa Nara (diperankan Jung Min Seo) menjadi jatuh cinta padanya.

Suho tak hanya tampil satu kali dalam drama ini namun sebanyak tiga episode. Mulai episode 10 yang akan tayang minggu ini ia akan tampil. Yuk kita nantikan akting Suho dalam 'Prime Minister and I'! (prl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)