home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kontrak Neymar di Barcelona Palsu?

Senin, 13 Januari 2014 16:11 by syaifan | 2133 hits
Duh, Kontrak Neymar di Barcelona Palsu?
football21.com

DREAMERSRADIO.COM - Barcelona bereaksi keras terhadap tudingan dari jaksa Pengadilan Tinggi Spanyol yang menyebut bahwa kontrak Neymar dengan klub Catalan itu palsu.

Sebuah penyelidikan terhadap transfer senilai 57 juta euro yang dibayarkan Blaugrana terhadap Neymar pada awal musim dilakukan untuk mengetahui kemana dana sebesar 40 juta euro yang tidak mencapai Santos berakhir.

Jaksa Jose Perals pada Jumat (10/1) mengatakan bahwa kontrak yang ditandatangani itu kemungkinan palsu dalam rangka mengaburkan konsep pembayaran tersebut. Perals mengaku berencana memanggil auditor Barcelona untuk memberikan bukti terkait transaksi tersebut.

Barcelona bersikukuh bahwa tidak ada yang tidak ada kesalahan dari pihak klub maupun Presiden Sandro Rosell dalam transfer Neymar.

Baca juga: Pulang Liburan, Neymar dan Dua Pemain Klub Sepakbola PSG Positif COVID-19

"Barcelona ingin menegaskan kekecewaan mereka terhadap pernyataan jaksa dari pengadilan tinggi yang terkait dengan transfer Neymar," tulis Barcelona di laman daring resmi mereka.

"Kami tidak bisa mengerti bahwa jaksa meminta keterangan dari FIFA mengenai hal yang telah diberikan Barcelona kepada mereka. Aksi mereka memunculkan tanda tanya mengenai transfer yang dilakukan Barcelona terhadap pemain yang juga diinginkan kompetitor kami."

"Karena seriusnya fakta ini, Barcelona dengan tegas menegaskan siap membela kehormatan klub dan presiden kami," tegas Barcelona (Goal/Mtv/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)