home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD, EXO, 2NE1, Sistar dan Idola K-Pop Lainnya Dipastikan Hadir di 'Golden Disk Awards 2014'!

Selasa, 14 Januari 2014 13:19 by citra09 | 3731 hits
SNSD, EXO, 2NE1, Sistar dan Idola K-Pop Lainnya Dipastikan Hadir di 'Golden Disk Awards 2014'!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi ajang penghargaan bergengsi bagi para idola di industri musik Korea bertajuk ‘Golden Disk Awards 2014’ yang siap untuk kembali digelar untuk yang ke-28 kalinya. Jika sebelumnya digelar selama 2 hari di Malaysia, maka untuk tahun ini, Grammy Awards versi Korea ini akan digelar selama satu hari di Seoul, Korea Selatan.

Beberapa idola K-Pop ternama pun dipastikan akan hadir dalam malam penghargaan musik terbesar ini, di antaranya adalah SNSD, 2NE1, Infinite, EXO, B2ST, CN Blue, B1A4, SHINee, Sistar, 4Minute, Davichi, A Pink, Roy Kim, Crayon Pop, dan lainnya.

“Kami telah membuat sebuah pertunjukkan menarik yang akan cocok dengan sebuah ajang penghargaan bergengsi. Karena ini merupakan perhelatan yang akan digelar sebelum tahun baru Imlek, kami berharap semuanya bisa menikmati berbagai aksi panggung,” ungkap perwakilan Golden Disk Awards, dilansir Enewsworld.

Baca juga: BTS, B2ST, dan GOT7 Pimpin Perolehan Sementara Voting ‘Golden Disk Awards 2015’

Bertempat di Grand Palace, Universitas Kyung Hee, ‘Golden Disk Awards 2014’ akan digelar pada Jumat (16/01) mendatang pukul 5 sore waktu setempat dan akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi jTBC.

Terdapat 5 divisi kategori dalam ajang penghargaan ini, di antaranya ‘Album/Song of the Year’, ‘Golden Disk Awards Division’, ‘New Rising Star’, ‘New Popular Star’, dan ‘Special Award’, yang terdiri dari dua pemenang, yaitu dari kategori lagu dan album. Kategori spesial akan diberikan kepada band rock legendaris, Wild Chrysanthemum.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Takahashi Juri akan meninggalkan Rocket Punch dan Woollim Entertainment setelah kontraknya berakhir. Agensi juga mengumumkan bahwa grup akan melanjutkan aktivitas dengan lima member....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Beenzino dan model Stefanie Michova. Keluarga kecil mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati....
  • HOT !
    Hierarchy adalah drama remaja penuh gairah, cinta dan kecemburuan di sebuah sekolah menengah swasta bergengsi yang diatur oleh hierarki sosial yang kaku yang mencerminkan korupsi yang sering terlihat dalam masyarakat dewasa, lengkap dengan gosip, skandal, dan konflik yang tak terelakkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)