home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Bocoran Cerita Film 'The Conjuring 2'

Selasa, 14 Januari 2014 14:10 by Dits | 26352 hits
Ini Dia Bocoran Cerita Film 'The Conjuring 2'
www.fangoria.com

DREAMERSRADIO.COM - Film horor terlaris sepanjang tahun 2013 yang diarahkan oleh sutradara James Wan, ‘The Conjuring’ memang dikabarkan sedang memasuki tahap persiapan untuk film keduanya. Baru – baru ini tersiar bocoran cerita yang akan diangkat di sekuel berikutnya.

Di film sebelumnya diceritakan bahwa dua pasangan supranatural Ed dan Lorraine Warren akan memasuki babak baru untuk menyelidiki sebuah kasus misterius yang menimpa sebuah keluarga di Long Island.

Namun, dilansir dari laman screenrant, menurut sebuah sumber yang menghadiri sebuah pertemuan di rumah Lorraine Warren mengungkapkan bahwa kasus yang akan difilmkan nantinya tidak berdasar pada plot cerita sebelumnya.

Film yang akan diberi judul 'The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist' ini kabarnya akan menceritakan kejadian di Enfield, Inggris sekitar tahun 1970 lalu.

Baca juga: Raih 10 Besar Box Offiice Korea, Film 'Veteran' Siapkan Sekuel Ke-2

Dikisahkan pada saat itu, ada dua saudara perempuan yang dirasuki oleh roh halus. Warren secara tidak langsung melihat mereka (dua saudara perempuan) seringkali melakukan tindakan aneh, seperti melayang dan setan yang merasuki dua saudara perempuan tersebut bisa berkomunikasi langsung dengan Warren lewat tubuh keduanya. Menurut Warren, kasus ini merupakan salah satu kasus yang paling mengerikan yang pernah ia tangani selama karirnya.

Sayang, meski bocoran cerita terungkap namun pihak New Line Cinema belum lagi berbagi kabar mengenai siapa yang nantinya akan menggantikan posisi James Wan sebagai sosok sutradara.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)