home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Ceritakan Bagaimana Dapatkan Peran Choi Young Do 'The Heirs'

Rabu, 15 Januari 2014 13:10 by pearl | 7675 hits
Kim Woo Bin Ceritakan Bagaimana Dapatkan Peran Choi Young Do 'The Heirs'
evacuatewithstyle.org

DREAMERSRADIO.COM - Berperan sebagai tokoh Choi Young Do yang identik dengan sifat angkuh dalam drama SBS 'The Heirs' membuat model sekaligus aktor Kim Woo Bin menjadi salah satu bintang paling hot di Korea sekarang ini.

Kim Woo Bin pun berbagi cerita mengenai awal mulanya ia bisa mendapatkan peran tersebut dalam sebuah interview beberapa waktu lalu. Dalam berita yang dilansir Allkpop, Woo Bin menceritakan bahwa sang penulis skrip Kim Eun Sook lah yang memintanya langsung untuk perankan karakter tersebut.

“Nuna (Kim Eun Sook) waktu itu baru pulang dari liburan ke Turki dan tiba-tiba bilang jika ia kepikiran diriku saat disana. Ia pikir, ‘Kuharap Woo Bin mau perankan Choi Young Do,” cerita lelaki 24 tahun ini.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Kim Woo Bin dan Kim Eun Sook sendiri sudah mengenal dekat sejak keduanya bergabung dalam produksi drama 'A Gentleman’s Dignity' (2012). Ia pun merasa berterimakasih atas kesempatan dan kepercayaan yang Kim Eun Sook berikan untuk peran tersebut dan keduanya sempat makan bersama setelah drama selesai.

“Aku bilang aku minta maaf kalau tidak sampai ekspektasinya saat perankan Choi Young Do dan melakukan sesuatu yang salah, namun ia hanya memujiku. Jadinya aku merasa sangat bersyukur,” tambah Woo Bin. Wah, Ditunggu penampilan aktingmu di drama yang lain ya Kim Woo Bin!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)