home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moto G Segera Diluncurkan dalam Versi Google Play Edition

Kamis, 16 Januari 2014 17:03 by miko | 1643 hits
Moto G Segera Diluncurkan dalam Versi Google Play Edition
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski Google telah menguasai pasar smartphone, namun sepertinya raksasa internet tersebut tak merasa puas. Bahkan perusahaan asal Amerika Serikat ini pun memperluas Play Edition. Jika sebelumnya dilakukan pada ponsel HTC One dan Galaxy S3, kini giliran Moto G yang mendapatkan suntikan Google Edition.

Dilansir dari TheVerge, Moto G yang diproduksi oleh Motorola dikabarkan akan segera merilis smartphone kelas menengahnya Moto G edisi Google Play. Ponsel ini rencananya akan dijual dengan harga US$ 179 atau sekitar Rp 2,1 juta.

Meski demikian, ponsel ini hanya akan disediakan oleh AT&T dan T-Mobile, dengan banderol harga seperti itu maka Moto G akan menjadi ponsel Play Edition termurah jika dibandingkan dengan smartphone pendahulunya.

Baca juga: Motorola Moto G Akan Batal Datang ke Indonesia?

Moto G tidak memiliki perubahan dari sisi spesifikasi umum layaknya ponsel-ponsel Play Edition sebelumnya. Namun dengan memiliki ponsel edisi ini maka pemiliknya akan menjadi pihak pertama yang mendapatkan berbagai update spesial langsung dari Google.

Sayangnya, ponsel ini baru akan dijual secara resmi di Google Play Store. Masih belum jelas kapan Moto G Play Edition akan dirilis secara umum di pasaran.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)