home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Horor 'The Quiet Ones' Contek Film 'The Conjuring'?

Minggu, 19 Januari 2014 18:10 by Dits | 10271 hits
Film Horor 'The Quiet Ones' Contek Film 'The Conjuring'?
geektyrant.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi film horor yang siap rilis di bioskop, film yang berjudul 'The Quiet Ones' ini baru saja mengungkap trailer perdananya. Film yang digarap oleh sutradara handal John Pogue dan naskahnya ditulis langsung oleh Craig Rosenberg, Oren Moverman, dan Tom de Ville ini berhasil membuat cuplikan film ini terlihat sangat menyeramkan, kabarnya film ‘The Quiet Ones’ diadaptasi dari sebuah kisah nyata.

Menariknya, saat melihat trailer film ini, yang terbayang pertama kali adalah film horor telaris 'The Conjuring', film ini menggunakan adegan yang sama seperti film 'The Conjuring' dalam cuplikan untuk bagian pertama.

Tak hanya itu saja, film ‘The Quiet Ones’ juga mengambil latar belakang tahun 70an, terlihat dalam cuplikan film beberapa benda unik digunakan untuk mendeteksi hantu, gaya bicara pemain ‘The Quiet Ones’ pun mengingatkan kita dengan dua sosok peneliti supranatural di film ‘The Conjuring’, Ed dan Lorraine Warren.

Film horor ‘The Quiet Ones’ menceritakan tentang ahli fisika di Universitas Oxford yang membentuk sebuah kelompok untuk membantu seorang anak yang tubuhnya dirasuki oleh mahluk halus.

Namun, bukannya berhasil mengusir mahluk halus yang ada di tubuh anak tersebut, justru malah sebaliknya, hantu tersebut semakin murka dan membahayakan orang – orang disekitar anak tersebut. Film ‘The Quiet Ones' rencananya akan dirilis pada tanggal 25 April 2014.

Penasaran dengan trailer nya? Simak cuplikannya berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)