home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin TVXQ Merasa Dirinya Tak Imut Lagi?

Senin, 20 Januari 2014 12:16 by ningcil | 2924 hits
Changmin TVXQ Merasa Dirinya Tak Imut Lagi?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepuluh tahun berkecimpung di industri hiburan Korea, Changmin TVXQ ternyata sudah merasa tak muda lagi meski usianya masih 25 tahun. Kenapa ya?

Seperti yang diungkapkan member termuda TVXQ tersebut saat hadir sebagai tamu spesial dalam acara KBS 2TV’s ‘Hello’. Changmin yang telah meraih kesuksesan bersama TVXQ selama sepuluh tahun pun membicarakan mengenai imagenya yang makin matang dari tahun ke tahun.

Changmin yang hadir bersama penyanyi Lee Yubi ini pun sama-sama menyaksikan video TVXQ 10 tahun silam saat mereka memulai debut dengan lima personil. Changmin yang saat itu masih berusia 16 tahun tampak paling lucu dan imut diantara member lainnya.

Sang MC pun menanyakan member TVXQ mengenai apa yang mereka pikirkan saat melihat kembali video klip mereka sendiri sepuluh tahun lalu. Changmin pun menjawab jika dirinya tak lagi lucu seperti dulu.

Baca juga: Masih Suasana Idul Fitri, Yunho dan Changmin TVXQ! Ikut Lebaran di Konser Jakarta

“Ketika aku debut dengan lagu ‘Hug’, aku harus bertingkah imut dengan bermain kucing dan lainnya,” ujar Changmin. “Namun sekarang aku pria yang suka minum sendirian dirumah.”

Mendengar hal tersebut, para penonton pun tertawa, karena membayangkan sosok Changmin yang imut kini sudah beranjak dewasa.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Song Hye Kyo berbicara tentang proyek barunya, film ‘Dark Nuns’, dalam wawancara dengan majalah Harper’s Bazaar, dan bagaimana sang aktris butuh waktu untuk lepas dari karakter sebelumnya di drama ‘The Glory’....
  • HOT !
    Promotor Three Angles Production telah merilis seatplan dan harga tiket untuk fanmeeting Byeon Woo Seok di Jakarta yang akan diadakan di The Kasablanka Hall pada 28 Juni mendatang....
  • HOT !
    Kyuhyun sukses menggelar konser solo perdananya 2024 KYUHYUN ASIA TOUR 'Restart' in Jakarta pada Sabtu, 18 Mei pukul 19.00 WIB di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)