home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris 'The Wolf of Wall Street' Margot Robbie Akan Jadi Kekasih Tarzan?

Selasa, 21 Januari 2014 14:07 by Dits | 1698 hits
Aktris 'The Wolf of Wall Street' Margot Robbie Akan Jadi Kekasih Tarzan?
www.unili.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris berbakat asal Australia, Margot Robbie saat ini sedang memasuki tahap negosiasi untuk bermain di film terbaru Warner Bros bertajuk ‘Tarzan’.

Lawan main Leonardo dicaprio di film ‘The Wolf of Wall Street’ ini rencananya akan berperan sebagai Jane alias kekasih Tarzan.

Dilansir dari Digital Spy, film ‘Tarzan’ yang akan digarap ini tidak hanya melibatkan Margot Robbie saja, namun sejumlah aktor lainnya seperti Alexander Skargard sebagai pemeran utama, lalu Christoph Waltz dan Samuel L Jackson sebagai pemeran pembantu.

Film yang diangkat dari novel terkenal karya Edgar Rice ini nantinya akan lebih banyak menampilkan petualangan dan kehidupan Tarzan setelah ia dikembaliakan ke kehidupan manusia nya di Inggris. Ceritanya pun berlanjut saat ratu Victoria menugaskan Tarzan untuk kembali ke Congo demi mendapatkan sebuah Berlian antik.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Namun sayangnya, sebelum Margot Robbie memulai syuting di film ‘Tarzan’, Robbie harus menyelesaikan dahulu film Zombie berjudul ‘Z for Zachariah’.

Film ‘Tarzan’ rencananya akan disutradarai oleh David Yates sebelumnya pernah terlibat dalam pembuatan film box office, 'Harry Potter'.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)