home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, iWatch Kembangkan Fitur Penunjang Kesehatan

Selasa, 21 Januari 2014 14:48 by miko | 1004 hits
Wow, iWatch Kembangkan Fitur Penunjang Kesehatan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan antara dua vendor raksasa Apple dan Samsung terus berlanjut, sehingga memaksa Apple untuk terus berinovasi menciptakan produk canggih yang berguna bagi manusia, salah satunya Apple dikabarkan tengah mengembangkan fitur kesehatan untuk perangkat jam tangan pintar, iWatch.

Kabar tersebut muncul setelah penggarap iPhone tersebut mempekerjakan dua spesialis perangkat kesehatan Sano Intelligence nancy Doughertu fan Ravi Narasimhan yang sebelumnya bekerja sebagai wakil presiden departemen R&D Vital Connects.

Dilansir dari Slashgear, kedua ahli ini dikabarkan telah bergabung ke dalam tim yang mengembangkan iWatch. Sebelumnya Dougherty menjadi sosok sentral dalam pengembangan teknologi micro untuk sejumlah perangkat terutama pendeteksi gula darah dan potassium.

Baca juga: Apple akan Rilis iWatch dan iPhone 6 Berbarengan?

Jika teknologi pengukur gula darah ada di iWatch, tentu akan menjadi inovasi paling mutakhir bagi Apple dan bisa menjadi senjata untuk bersaing dengan vendor lainnya di pasar jam tangan pintar. pengalaman Ravi sepertinya sangat berguna bagi iWatch untuk menciptakan fitur kesehatan.

Munculnya kabar perekrutan dua ahli ini menjadi angin segar bagi Apple terkait proses pengembangan iWatch, apalagi sebelumnya mereka pernah dikabarkan mengalami masalah dalam membuat teknologi layar yang tepat dan juga daya tahan baterai.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)