home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutan Ulang Tahun di Konser, Yoon Lunafly Menangis Haru!

Selasa, 21 Januari 2014 11:00 by ningcil | 4929 hits
Kejutan Ulang Tahun di Konser, Yoon Lunafly Menangis Haru!
kavenyou.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada yang spesial di konser ‘Lukie Beat Live in Indonesia’ malam tadi. Nggak cuma penampilan seru dari Lunafly dan LC9 serta fan service dari masing-masing member, para fans yang datang ke konser tersebut juga berhasil memberikan kejutan untuk para idola mereka.

Seperti yang terlihat di Amphitheatre Jungleland, Sentul, Bogor semalam (19/1) saat Lunafly naik di atas pentas. Gitaris-vokalis Yun, berhasil dibuat menangis oleh para penggemarnya setelah sebuah video ucapan selamat ulang tahun diputar di layar besar di panggung.

Video buatan para Lukies tersebut menampilkan beberapa ucapan selamat ulang tahun dari para Lukies yang tersebar di seluruh Indonesia. Yun yang berdiri di sisi kanan panggung pun tampak  menyimak betul video yang juga memperlihatkan beberapa foto selca miliknya.

Saat video memasuki bagian pertengahan, Yun yang berulang tahun ke-19 pada 14 Januari lalu tiba-tiba saja langsung terlihat berjongkok dan menutup wajahnya. Ia pun menangis haru, sampai akhirnya Sam dan Teo mendekatinya.

Baca juga: Exclusive Interview Dreamers Radio with Lunafly

Melihat adegan tersebut, para penonton mencoba menenangkan Yun dengan meneriakkan dalam bahasa Korea, “Uljima! Uljima! Yun jangan menangis! Yun jangan menangis!”.

Sebuah kue ulang tahun dibawakan ke atas panggung oleh salah seorang staff dan ritual tiup lilin untuk dan make a wish untuk Yun pun dilakukan. Fan project manis tersebut akhirnya ditutup dengan menyanyikan lagu ‘Sempurna’ milik grup band Andra and The Backbone yang menjadi lagu pengiring video tersebut.

“Aku sangat terharu, aku tidak menyangka kalian akan melakukan ini. Terima kasih semuanya,” kata Yun lirih sambil masih mengusap air matanya beberapa kali.

Waah.. sekali lagi selamat ulang tahun ya untuk Yun! Saranghaeyo, Yun! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)