home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Ji Won: "Adegan Melahirkan Lebih Susah Dibanding Adegan Laga"

Kamis, 23 Januari 2014 10:52 by pearl | 11704 hits
Ha Ji Won: "Adegan Melahirkan Lebih Susah Dibanding Adegan Laga"
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam drama MBC 'Empress Ki', aktris Ha Ji Won mendapatkan sebuah tantangan yang belum pernah dilakoninya sebelumnya.

Saat mengadakan jumpa pers pada Senin (20/1) lalu, aktris 'Kings 2 Hearts' ini pun ceritakan pengalaman yang disebutnya paling berat selama ia akting tersebut.

“Daripada adegan laga, aku harus menjadi seorang wanita yang mempunyai anak dan melahirkan di sebuah gua. Itu yang paling susah bagiku semenjak akting, aku bahkan nyaris pingsan saat melakoninya,” cerita Ha Ji Won.

Selama syuting adegan melahirkan permaisuri Qi yang harus sendirian berada di dalam gua, Ha Ji Won harus rela duduk diatas sebongkah es batu setebal 10 cm selama beberapa waktu. Badannya pun terasa kaku dan ia benar-benar lelah setelah adegan tersebut. Para staff harus membantunya memijat-mijat tubuhnya agar darah bersirkulasi dengan lancar kembali.

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

“Menggambarkan emosi dari seorang wanita yang hamil tanpa ditemani suaminya di keadaan yang ekstrim tersebut, aku benar-benar jadi gelisah. Jika penggambaranku saat morning sickness tidak begitu baik hasilnya, aku sangat khawatir bagaimana episode selanjutnya akan berjalan," ungkapnya.

Karena ini merupakan pertama baginya untuk akting seperti ini, Ha Ji Won pun dapat banyak nasihat dari para seniornya dan lakukan akting sebaik mungkin.

Begitu terbawa emosi permaisuri Qi yang ia perankan, Ha Ji Won pun masih merasa tak enak badan begitu hadir dalam jumpa pers 'Empress Qi' bersama para pemain lainnya.

Sementara itu, MBC 'Empress Qi' yang ia perankan bersama aktor Jo Jin Moo serta Ji Chang Wook berhasil mencapai rating 22,6% di episode yang tayang pada 20 & 21 Januari lalu! Daebak! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)