home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Sensual dan Provokatif, AOA Ubah Koreografi Lagu Terbarunya!

Kamis, 23 Januari 2014 10:52 by citra09 | 3425 hits
Terlalu Sensual dan Provokatif, AOA Ubah Koreografi Lagu Terbarunya!
fanpop

DREAMERSRADIO.COM - Transformasi girl group AOA dari image polos di awal debutnya yang kemudian menjadi lebih seksi di comebacknya kali ini memang cukup mengejutkan para fans. Berbagai komentar negatif pun menghampiri grup beranggotakan 7 orang ini.

Dianggap terlalu prvokatif, AOA pun akhirnya memutuskan untuk menampilkan koreografi dalam versi berbeda untuk lagu comebacknya yang berjudul ‘Miniskirt’. Untuk minggu kedua promosinya, AOA mengumumkan akan memodifikasi koreografinya dengan menghilangkan bagian-bagian yang terlalu sensual.

“Kami akan menghilangkan koreografi di mana mereka terlentang di atas panggung dan membuka resleting kostumnya. Dimulai dari minggu kedua comeback mereka, koreografi ‘Miniskirt’ yang dimodifikasi akan ditampilkan,” tutur perwakilan FNC Entertainment selaku agensi AOA, dilansir Allkpop.

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

Keputusan ini pun diambil mengingat banyaknya permintaan untuk menampilkan versi yang lebih layak. “Awalnya kami mempersiapkan berbagai versi koreografi. Setelah AOA berpromosi selama satu minggu, kami menerima banyak respon yang meminta agar lebih baik jika mereka tampil dengan versi lainnya, sehingga kami mengubahnya,” lanjut pihak agensi.

Sebelumnya, para member AOA sempat bercerita bagaimana mereka menerima berbagai komentar negatif terkait koreografi comeback terbarunya tersebut. Gimana menurut kamu tentang koreografi AOA, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)