home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Cantik, Pencuri iPhone Ini Dimaafkan Pemiliknya!

Kamis, 23 Januari 2014 11:45 by miko | 9526 hits
Karena Cantik, Pencuri iPhone Ini Dimaafkan Pemiliknya!
xaluan.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cerita unik ketika seseorang jatuh cinta. Jika jatuh cinta pada pencuri biasanya hanya ditemukan dalam film romantis. Tapi kejadian yang menimpa pria Jepang ini sangat nyata. Bermula ia kehilangan iPhonenya dan akhirnya jatuh cinta pada gadis yang fotonya ada dalam iPhone tersebut.

Dilansir dari dailymail, Matsumoto Hiroki telah kehilangan iPhonenya ketika dirinya berlibur di Bangkok, Thailand. Kemudian setelah kembali ke Jepang, ia pun membeli iPhone 5C dan mengakses iCloud untuk mengecek akun sebelumnya.

Hal tak terduga terjadi, ia malah menemukan foto seorang gadis Thailand yang cantik dengan tanggal yang tercantum 29 Desember lalu, bertepatan pada saat iPhone tersebut hilang. Tapi Hiroki sepertinya jatuh hati pada sang pencuri dan berharap bisa berteman dengan gadis tersebut.

Baca juga: Mohon Ampun dan Dikeroyok Satu Jam Jadi Fakta Terbaru Kasus Terduga Pencuri Amplifier Dibakar Massa

“Fotonya manis sekali, aku tidak tahu harus berbuat apa. Dia cantik sekali, aku ingin bilang Simpan saja iPhone-nya asal kita bisa tetap berteman,” tulis Hiroki yang masih jomblo ini di Twitter.

Rupanya keinginan Hiroki mendapat sambutan dari Followernya, yang kemudian membujuknya untuk mengajak gadis tersebut berkenalan. Akhirnya ia mengirim pesan yang diterjemahkan ke bahasa Thai ke lock screen iPhone gadis itu. Namun balasan yang ia terima kemudian malah foto laki-laki muda.

Kini Hiroki telah menutup akun iPhone miliknya. Namun sebelum itu ia memamerkan sebuah screenshot berupa teks ‘Senang bertemu denganmu’ dari pemilik baru iPhone-nya yang hilang di Bangkok. Wah, gimana kelanjutanya yah?

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)