home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LG G Pro 2 Berukuran Lebih Besar dari Pendahulunya

Jumat, 24 Januari 2014 11:00 by miko | 981 hits
LG G Pro 2 Berukuran Lebih Besar dari Pendahulunya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tren pasar teknologi komunikasi tahun 2014 sepertinya bakal memberikan layar yang besar bagi penggunanya. Begitu juga dengan LG yang berupaya menyaingi Samsung. Sukses dengan Phablet G Pro, kini perusahaan asal Korea Selatan tersebut mempersiap generasi penerus yang lebih besar.

LG akan meluncurkan Phablet LG G Pro 2 pada bulan Februari mendatang, hal ini tentunya dipersiapkan untuk menjegal produk Samsung, Galaxy Note 4.

Dilansir dari Phonearena, LG G Pro 2 ini akan menggunakan layar 6 inci full HD, dengan dapur pacu quad-core Snapdragon 800 dan RAM hingga 3 GB. Sedangkan rumor media setempat melaporkan kalau phablet tersebut akan berukuran 5,9 inci dengan resolusi 1400x2560 piksel.

Baca juga: LG Luncurkan Laptop Edisi Terbatas NewJeans Seharga Rp 32 Juta

Sementara itu, untuk smartphone andalannya, LG diberitakan akan meninggalkan layar dengan resolusi 1080 piksel dan beralih ke QHD, dimana harganya akan lebih murah jika dihadirkan dalam panel 6 inci dibandingkan panel yang lebih kecil.

Dilain sisi, Samsung tengah bersiap meramaikan ajang Mobile World Congress 2014 yang akan digelar di Barcelona, Spanyol dengan Galaxy S5. Kemunculan perangkat ini menjadi penanda apakah layar QHD benar diwujudkan dalam perangkap mobile dan menjadi tren tahun 2014 ini.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)