home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Bebas Tahanan Setelah 8 Jam Penjara

Jumat, 24 Januari 2014 17:08 by ningcil | 3942 hits
Justin Bieber Bebas Tahanan Setelah 8 Jam Penjara
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Tak ingin berlama-lama membuat fans dan orang-orang terdekatnya khawatir, megastar Justin Bieber pun langsung dibebaskan dari penjara 8 jam setelah penahanan. Justin ditangkap kepolisian Miami Beach setelah ketahuan balap liar ditambah berkendara di bawah pengaruh alkohol dan obat-obatan terlarang.

Sempat mengulas senyuman ditengah foto tahanan, penyanyi 19 tahun ini pun langsung mengikuti sidang dakwaannya di Florida dengan video. Menurut hukum yang berlaku di Florida, setiap orang yang berusia 21 tahun bisa dituntut atas kasus mengemudi dibawah pengaruh alkohol jika memiliki kandungan alkohol diatas 0,02%.

Sementara seperti dilaporkan DailyMail, setelah dilakukan pemeriksaan, kadar dalam alkohol Justin sebanyak 0,04%. Dalam sidang perdana ini, Justin dituntut paling tidak kurungan penjara, denda 250-500 Dolar AS, dan 50 jam pelayanan masyarakat.

Namun setelah mencapai kesepakatan, penahanan pelantun ‘As Long As You Love Me’ ini ditangguhkan, dan digantikan dengan membayar denda sebanyak 2.500 Dollar AS atau sekitar 30 juta Rupiah.

Begitu bebas dari rumah tahanan Turner Guilford Knight Center, Justin tampak dikawal ketat oleh para bodyguardnya. Ia melepaskan pakaian tahanannya dan digantikan dengan hoodie hitam. Dijemput dengn SUV, Justin pun tampak melambai pada para fans dan juga awak media.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Pada Kamis (23/01) pukul 4 pagi, Justin Bieber ditangkap polisi saat sedang dalam aksi balap liar dengan mengendarai Lamborghini kuning sewaan bersama dengan temannya yang mengendarai Ferrari merah, Khalil Amir Sharieff. Saat diitangkap, Justin juga diketahui bersama dengan seorang model cantik bernama Chantel Jeffries.

Justin Bieber dituntut atas pasal berlapis, yaitu balap liar, mengemudi tanpa SIM yang valid, serta mengemudi dibawah pengaruh alkohol dan obat-obatan terlarang. Justin mengakui sebelum melakukan balapan, dirinya telah menenggak obat resep anti depresi, menghisap mariyuana, serta minum minuman alkohol.

Semoga apa yang terjadi dengan Justin Bieber belakangan ini cepat berakhir ya Dreamers..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)