home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Kuasai Pasar, Google dan Samsung Tukar Paten

Senin, 27 Januari 2014 16:39 by miko | 1344 hits
Siap Kuasai Pasar, Google dan Samsung Tukar Paten
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan saling menguntungkan antara Google dan Samsungn sepertinya bakal semakin lengket. Untuk mengusai pasar, kedua raksasa teknologi tersebut membuat kesepatakan untuk bertukar paten, setidaknya untuk 10 tahun ke depan.

Dengan adanya kesepakatan ini, tentunya kedua perusahaan tersebut tidak akan berselisih hingga ke meja pengadilan. Keharmonisan keduanya ditandai dengan menadatangani kerjasama perjanjian silang lisensi atau paten secara global selama 10 tahun.

Dilansir dari TGDaily, artinya Samsung dan Google mendapatkan akses ke portfolio masing-masing paten dan membuka jalan untuk kerjasama yang lebih dalam pada penelitian dan pengembangan produk dan teknologi untuk masa depan.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

“Pernjanjian dengan Google akan memberikan dampak sangat singnifikan bagi industri teknologi,” ungkap Dr Seungho, Kepala Kekayaan Intelektual Samsung.

“Samsung juga ingin membuktikan bahwa banyak hal bisa dilakukan, ketimbang harus terlibat dalam sengketa paten yang tidak perlu,” tuturnya.

Terjalinnya kerjasama ini posisi Samsung akan semakin diuntungkan untuk bisa mengembangkan lebih jauh produk yang selama ini masih terbatas dengan sekat paten. Selama ini Samsung akrab dengan pengadilan karena terbentur paten apalagi dengan Apple.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)