home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Studi: Wanita Lebih Pentingkan Tata Rambut Dari Sarapan

Senin, 27 Januari 2014 18:10 by miko | 1660 hits
Studi: Wanita Lebih Pentingkan Tata Rambut Dari Sarapan
stylelist.ca

DREAMERSRADIO.COM - Bagi perokok berat lebih memilih sebatang rokok dari pada makanan. Begitu juga dengan wanita, antara menahan lapar dan berpenampilan cantik, maka wanita akan memilih menata rambutnya pada pagi hari dari pada mementingkan sarapan.

Sebuah studi terbaru yang melakukan melakukan survey  satu dari tiga wanita lebih mengesampingkan jam makan yang paling penting di pagi hari dan lebih memilih sibuk berpakaian dan berdandan dengan dan menata rambut.

Dilansir dari dailymail, sebuah survey yang dilakukan farmhouse breakfast Week di Inggris, melaporkan bukan hanya soal tampilan bagus diluar rumah, tetapi juga melewatkan sarapan demi mendapatkan tubuh indah. Terdapat satu dari enam wanita yang tidak makan apa pun di pagi hari agar bisa menurunkan berat badan.

Dari data tersebut terungkap, seperempat wanita tidak sarapan satu kali atau lebih dalam seminggu. Sedangkan sekitar 12 persen mengaku tidak pernah sarapan sama sekali. Selain itu, riset ini juga mengungkapkan penampilan dan kekhawatiran akan berat badan merupakan faktor penyebab wanita tidak sarapan.

Pemicu utama, mereka mengaku tidak merasa lapar ada pagi hari. Dengan 57 responden mengatakan tidak ada makanan yang ingin mereka makan. Sedangkan 29% wanita mengatakan terlalu sibuk menata rambut dan menggunakan make-up sehingga tak sempat untuk sarapan.

Baca juga: Senyawa Pada Ganja Diklaim Dapat Cegah Kanker

Sementara itu, sekitar 14 persen responden menyatakan sengaja melewatkan sarapan karena ingin menurunkan berat badan atau menjaga agar berat badan tidak naik. Kesimpulannya banyak wanita melewatkan sarapan walau pun efek negatifnya sering mereka rasakan pada siang harinya.

Dua dari lima wanita mengaku tidak sarapan membuat mereka merasa lapar pada pagi menjelang siang. Sementara 29% responden mengatakan meresa lelah dan tidak berenergi. Sedangkan 15 persen sisanya mengaku sulit untuk berkonsentrasi.

Menurut polling yang dilakukan One Poll Survey pada tahun 2000 wanita mengaku menata rambut merupakan kegiatan pertama, kedua mandi, dan ketiga memilih baju yang akan dipakai untuk berangkat ke kantor.

"Pagi hari memang penuh kesibukan dan semua orang ingin berpenampilan bagus tapi melewatkan sarapan itu salah. Anda akan merasa lelah dan kelaparan nantinya,” ungkap pakar gizi dam diet, Azmina Govindji.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)