home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lorde Jadi Musisi Termuda Pemenang Grammy Awards 2014!

Selasa, 28 Januari 2014 20:04 by ningcil | 2361 hits
Lorde Jadi Musisi Termuda Pemenang Grammy Awards  2014!
pinterest.com

DREAMERSRADIO.COM - Di Grammy Awards 2014 kemarin, sebagian orang tampaknya masih belum mengenal nama Lorde. Cewek pelantun ‘Royals’ tersebut merupakan pemenang termuda di ajang yang diselenggarakan di Staples Centre, Los Angeles pada Minggu (26/1).

Lewat lagunya tersebut, Lorde sukses meraih dua piala Grammy Awards 2014 untuk kategori Song of the Year dan Best Pop Solo Performance. Dan lagi, dia merupakan musisi termuda dari Selandia Baru yang bisa memenangkan penghargaan bergengsi tersebut.

Seperti yang diketahui, saat ini Lorde sendiri baru berusia 17 tahun. Bersama produsernya John Little di atas panggung, Lorde mengatakan, “Terima kasih kepada semua yang telah membuat lagu ini meledak. Ini adalah sebuah ujian mental bagiku,” katanya.

Lorde sukses menyingkirkan beberapa penyanyi kondang lainnya seperti Bruno Mars, Katy Perry, Justin Timberlake, bahkan sahabatnya sendiri, Taylor Swift. Tentu saja capaian pemilik nama asli Ella Yellich-O’Connor ini sangat membanggakan.

Baca juga: New Zealand Bikin Kebijakan Baru, Lorde Terancam Dipenjara?

Ia pun bahkan mendapatkan ucapan selamat dari Perdana Menteri Selandia Baru, John Key.

“Kesuksesan Lorde dan John adalah sebuah prestasi luar biasa membanggakan yang belum pernah dilakukan oleh orang Selandia Baru sebelumnya. Lorde sangat fantastis, dia jadi inspirasi banyak anak muda di Selandia Baru lainnya,” kata Key dikutip dari Stuff.Co.Nz.

Waah.. sekali lagi selamat ya untuk Lorde! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)