home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Dibalik CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk yang Selalu Pakai Topi

Rabu, 29 Januari 2014 11:31 by ningcil | 5075 hits
Alasan Dibalik CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk yang Selalu Pakai Topi
popstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi bos salah satu agensi artis raksasa di Korea Selatan YG Entertainment, Yang Hyun Suk memang dikenal banyak orang. Tak hanya dengan tangan dinginnya yang mengorbitkan banyak artis berbakat, tetapi juga karena gayanya yang nyentrik.

Orang penting dibalik kesuksesan Psy, Big Bang, 2NE1, Winner, dan yang lainnya ini memang kerap tampil nyentrik dengan topi yang selalu menghiasi kepalanya. Mengenai hal tersebut, Yang Hyun Suk pun sadar jika banyak orang yang bertanya-tanya apa alasan dirinya selalu menggunakan topi.

Dalam wawancaranya terbarunya, CEO YG Entertainment ini mengatakan, “Banyak orang yang penasaran dan selalu bertanya padaku mengapa aku selalu mengenakan topi.”

Ia pun melanjutkan jika banyak orang yang bertanya apakah dirinya mengalami kebotakan. Tak ingin dibilang demikian, pria yang terjun ke dunia entertainment sebagai salah satu member boyband awal 90-an, Seo Taiji & Boys ini membuktikan jika alasannya selalu mengenakan topi bukan karena kebotakan.

“Aku ingin membuktikan jika aku tak botak jadi aku pernah sengaja muncul saat syuting SBS ‘K-Pop Star’  tanpa mengenakan topi. Aku mengenakan topi karena aku mencintai pekerjaanku dan bekerja keras,” katanya.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Saking sibuknya, Yang Hyun Suk mengaku jika ia tk mau menghabiskan waktu untuk sekedar mengeringkan rambut. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa ia selalu mengenakan topi, untuk menutupi rambutnya yang tak sempat diatur.

“Bahkan untuk mengeringkan rambut setelah mencucinya di pagi hari bagiku adalah buang-buang waktu. Aku juga tak sedang bertemu dengan orang lain. Aku lebih sering pergi ke kantor dan kembali ke rumah. Aku bukan tipe orang yang suka bertemu dengan orang lain,” ungkapnya.

Wah, sang CEO ternyata mencurahkan banyak sekali waktu untuk pekerjaannya, pantas saja YG Entertainment bisa menjadi agensi raksasa yang menciptakan banyak artis luar biasa dan berprestasi ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)