home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sky Diving, Remaja Ini Jatuh dari Ketinggian 3.000 Kaki!

Rabu, 29 Januari 2014 19:31 by syaifan | 1544 hits
Sky Diving, Remaja Ini Jatuh dari Ketinggian 3.000 Kaki!
mytraveltales.in

DREAMERSRADIO.COM - Seorang gadis remaja berusia 16 tahun selamat meski jatuh dari ketinggian 3.000 kaki (915 meter) saat melakukan terjun payung.

Makenzie Wethington mengalami cedera di beberapa bagian tubuhnya setelah terempas ke bumi. Menurut dokter bedah yang merawatnya, Jeffrey Bender, Makenzie mengalami cedera pada bagian lever, tulang punggung, bahu, dan beberapa tulang rusuk. Ia juga kehilangan sebagian giginya.

"Saya tidak mengetahui persis bagaimana kecelakaan itu terjadi. Namun jujur saja, saya heran bagaimana dia bisa selamat setelah jatuh dari ketinggian 3.000 kaki," kata Bender.

Ayah Makenzie, Joe Wethington, menyebut perusahaan penyelenggara kegiatan terjun payung tersebut seharusnya tidak mengizinkan anaknya untuk terjun, meski Joe mengaku memberi izin anaknya untuk terjun.

Robert Swainson, pemilik dan instruktur kepala di Pusat Olahraga Udara Pegasus, membela perusahaannya dan mengatakan bahwa ayahnyalah yang meminta melakukan aktivitas tersebut.

Menurutnya, parasut yang dikenakan Makenzie terbuka dengan baik. Namun, remaja tersebut kemudian terlihat berputar-putar karena menghadapi masalah pada parasutnya. Menurut Swainson, sebelum penerjunan, para peterjun sudah menjalani pelatihan atau instruksi selama enam hingga tujuh jam.

Swainson, yang ikut berada di pesawat, menolak dikatakan tidak bertindak apa pun saat Makenzie mengalami masalah dengan parasutnya. Menurutnya, Makenzie sudah terlalu jauh untuk dikejar. Terlebih lagi, para peterjun lainnya kemudian menjadi panik dan menolak untuk melompat.

Ia memutuskan untuk tetap di pesawat dan mencegah para peserta lainnya untuk melakukan hal yang tak diinginkan. "Saya hanya bisa berteriak," kata Swainson. (Afp/Kom/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)