home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Kecewa Banyak yang Ejek Ekspresinya Saat Mengira Dapat Grammy

Rabu, 29 Januari 2014 16:19 by ningcil | 8764 hits
Taylor Swift Kecewa Banyak yang Ejek Ekspresinya Saat Mengira Dapat Grammy
tomandlorenzo.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift yang selalu tampil cantik dan memukau ternyata bisa juga membuat banyak orang tertawa setelah melihat ekspresi lucunya saat ajang Grammy Awards yang berlangsung pada Minggu (26/01) lalu.

Hal tersebut terjadi ketika Tay mengira albumnya ‘Red’ menang dalam penghargaan Album of the Year. Saat itu suara narator menyebutkan jika pemenang penghargaan tersebut diawali oleh huruf ‘R’. Namun sayangnya penghargaan tersebut tak jatuh pada album ‘Red’ milik Tay, melainkan diraih oleh Daft Punk yang berjudul ‘Random Access Memories’.

Ekspresi keliru mantan pacar Harry Styles ini pun sempat tertangkap layar besar. Hal itu pun mengundang banyak orang tertawa dan menjadikan ekspresi Tay tersebut sebagai bahan ledekan.

Mengetahui jika banyak orang yang meledek reaksi lucunya tersebut, pelantun ‘22’ ini pun mengaku pada HollywoodLife jika dirinya kecewa. Tay mengaku nikmati waktu di ajang penghargaan bergengsi tersebut, namun ia tak senang dengan semua perhatian negatif yang ia terima setelah salah mengira dirinya menang Album of the Year.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Penyanyi 24 tahun ini mengaku kecewa dan tak merasa jika insiden tersebut lucu. “Taylor bisa mengambil yang baik, namun ia tak dapat menerima hal buruk. Ia ingin menjadi pusat perhatian dalam acara tersebut sehingga ia menari dengan semangat saat tampil,” ujar seorang sumber pada HollywoodLife.

Sumber tersebut melanjutkan, “Namun apa yang terjadi malam lalu membuatnya terkejut. Dan setelah itu banyak orang yang mengkritiknya mengenai hal tersebut, ia kecewa. Tak ada air mata dan kekesalan, lebih seperti tak menganggap momen tersebut lucu.”

Kasihan Tay, sudah gak jadi dapat penghargaan, malak kena ledek. Sabar yaa ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)