home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Toko Kacamata Di Korea Cetak Wajah Pelanggan Di Kemasan Kacamatanya!

Rabu, 29 Januari 2014 18:16 by Dits | 5868 hits
Wow, Toko Kacamata Di Korea Cetak Wajah Pelanggan Di Kemasan Kacamatanya!
thedieline

DREAMERSRADIO.COM - Jika kamu punya hobi membaca buku tebal atau sering berlama – lama di depan komputer bisa jadi mata kamu terkena minus atau silinder lho.

Nah, bagi mereka yang matanya terkena minus atau silinder tentu membeli kacamata sudah jadi kebutuhan utama. Jika umumnya kemasan kacamata yang ada di toko terlihat kaku dan biasa saja, maka akan beda kalau kamu pergi ke salah satu toko kacamata di Seoul, Korea.

Toko kacamata bernama Grafik;Plastic ini punya cara yang unik dan cerdas untuk mendesain kemasan kacamata.

Dilansir dari laman thedieline, toko ini membuat kemasan kacamata yang dapat menunjukan bagaimana caranya kacamata bisa mengubah wajah seseorang.

Bukan bentuknya yang aneh, namun konsep yang digunakan untuk kemasan kacamata ini sungguh unik. Foto pemilik kacamata dicetak pada kertas dan dimasukkan dalam plastik tembus pandang, foto tersebut bisa secara efektif menunjukkan bagaimana kacamata bisa menampilkan wajah baru si pemilik kacamata.

Lucunya, tidak hanya unik dalam bentuk kemasan saja, namun pada kain pembersih kacamatanya terdapat kalimat ‘Saya bisa melihat dengan jelas sekarang’.

Agar lebih menarik dan interaktif, toko kacamata Grafik;Plastic ini melakukan promosi dengan cara mengajak para pelanggan untuk ikut serta mencetak wajah mereka dan memasangnya pada kemasan kacamata yang mereka pesan.

Wah, kreatif banget ya Dreamers.. ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)