home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sony Xperia E1 Siap Diluncurkan Awal Maret

Kamis, 30 Januari 2014 11:17 by miko | 2372 hits
Sony Xperia E1 Siap Diluncurkan Awal Maret
gadgets.ndtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan di pasar smartphone di tahun 2014 telah dimulai, kali ini smartphone Android yang memiliki harga terjangkau, Xperia E1 dikabarkan akan tersedia di pasar Eropa paling cepat pada awal Maret mendatang.

Dilansir dari Phonearena, pada tanggal 10 Maret 2014 mendatang diketahui merupakan tanggal yang sama saat Amazon Inggris berharap bisa menjual perangkat tersebut pada situs mereka.

Hingga saat itu, maka pengecer sudah bisa melakukan pre-order untuk Xperia E1, dengan harga sekitar US$ 248 atau sekitar Rp 3 jutaan. Dengan harga tersebut, maka perangkat tersebut diklaim lebih murah dari Xperia Clove edisi UK.

Selain di Inggris, Amazon Jerman juga telah masuk dalam daftar situs yang akan menjual Xperia E1. Mereka mengaku bahwa perangkat tersebut akan hadir dalam versi single SIM dengan harga US$ 190 atau sekitar Rp 2,3 jutaan. Sedangkan untuk versi dual SIM di banderol US$ 204 atau sekitar Rp 2,4 jutaan.

Baca juga: Penjualan Terus Menurun, Sony Bakal Berhenti Produksi Smartphone?

Sedangkan melihat ketebalan desain, maka Xperia E1 masih terlihat gemuk untuk ukuran smartphone sekarang ini. Hal itu karena dasar E1 memang bukan dibuat untuk menjadi smartphone kurus, tetapi smartphone terjangkau dengan desain yang baik dan fitur yang layak.

Smartphone ini akan menjalankan Android 4.3 Jelly Bean, serta menawarkan layar 4 inci WVGA dengan resolusi 480 x 800 piksel, HSDPA, 100 dB loudspeaker, kamera belakang 3,2MP, prosesor 1.2GHz dual-core Qualcomm Snapdragon 200, RAM 512MB, memori internal 4GB, slot kartu microSD, dan baterai sebesar 1.750 mAh.

Meskipun ramai dipergunjingkan kehadirannya di daratan Eropa, hingga kini , Xperia E1 masih belum diketahui kapan akan menyusul dirilis di Amerika Utara, bahkan Asia.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)