home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seru! Dua Atlet Ini Ubah Pertandingan Tenis Meja Jadi Adu Freestyle!

Kamis, 30 Januari 2014 16:00 by syaifan | 2795 hits
Seru! Dua Atlet Ini Ubah Pertandingan Tenis Meja Jadi Adu Freestyle!
lifeghuangzhou.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada yang menarik di sebuah pertandingan tenis meja di Taiwan belum lama ini. Di sebuah kompetisi internasional yang mempertemukan atlet asal Taiwan bernama Chuang Chin-Yuan dan atlet asal Belgia Jean-Michael Saive, pertandingan tersebut berubah menjadi sebuah aksi freestyle.

Seperti bosan karena set pertandingan yang sengit, keduanya pun mulai berulah dengan memindahkan arah meja tenis tersebut dan mulai memainkan bola-bola freestyle. Hal ini dilakukan ketika pertandingan memasuki set terakhir di mana Chuang sudah unggul di tiga set sebelumnya.

Bagi Saive, pilihannya untuk bermain freestyle tersebut seperti sebuah hiburan karena ia sudah dipastikan kalah. Beruntung, Chuang sang lawan tidak keberatan untuk meladeni permainan-permainan freestyle dari Saive.

Beberapa kali keduanya sukses mengocok perut penonton dengan memainkan bola-bola freestyle seperti mengambil jarak jauh dari meja hingga ke pinggir arena, bahkan sampai melompat dan mengambil bola-bola colongan.

Baca juga: Mengaku Sakit Diare, Ternyata Setya Novanto Bisa Main Pingpong di Dalam Tahanan

Nggak Cuma penonton, komentator di TV yang menayangkan pertandingan tersebut pun ikut tertawa. Bahkan wasit yang mengawasi pertandingan tersebut juga terlihat beberapa kali tersenyum melihat ulah dua atlet yang sedang berlaga.

Meski begitu, wasit tetap melanjutkan pertandingan dan menghitung skor yang masuk dari aksi freestyle Chuang dan Saive. Pertandingan pun berakhir dengan empat set dimenangkan oleh Chuang.

Dreamers penasaran dengan aksi lucu keduanya? Ini videonya! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)