home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Lawan Main yang Paling Mendekati Tipe Ideal Yoon Eun Hye?

Kamis, 30 Januari 2014 17:32 by ningcil | 11911 hits
Siapakah Lawan Main yang Paling Mendekati Tipe Ideal Yoon Eun Hye?
yooneunhye-turkey.blogspo

DREAMERSRADIO.COM - Bakat akting yang memukau dari seorang Yoon Eun Hye memang membuat para pecinta drama Korea hanyut terhadap peran-peran yang ia mainkan. Hal itu juga dirasakan fans saat Yoon Eun Hye mengadu aktingnya dengan para lawan mainnya.

Dari sekian banyak aktor yang pernah jadi lawan mainnya, Yoon Eun Hye pun diminta untuk memilih siapakah aktor yang paling mendekati tipe idealnya. Hal tersebut diungkapkan aktris ‘Marry Him If You Dare’ ini dalam acara SBS ‘One Night of TV Entertainment’ pada Rabu (29/01).

Yoon Eun Hye pun diminta untuk menyortir aktor-aktor lawan mainnya yang mendekati tipe idealnya dalam segmen ‘Ideal Type World Cup’.

Di babak pertama, aktris 29 tahun ini memilih Yonghwa CNBLUE (‘Marry Him If You Dare’) daripada Kang Ji Hwan (‘Lie To Me’), Lee Dong Gun (‘Marry Him If You Dare’) daripada Yoo Seung Hoo (‘I Miss You’), Gong Yoo (‘Coffee Prince’) daripada Yoochun (‘I Miss You’).

Baca juga: Yoon Eun Hye Buka-bukaan Tentang Kontroversi Casting di 'Princess Hours'

Sementara di babak kedua, Yoon Eun Hye memilih Yonghwa ketimbang Lee Dong Gun, hingga pada akhirnya nama Gong Yoo muncul sebagai aktor yang sosoknya paling mendekati tipe ideal Yoon Eun Hye.

Mengenai pemilihan tersebut, Yoon Eun Hye pun memprediksikan jika nantinya Gong Yoo menonton acara tersebut, mantan lawan mainnya ini akan mengiriminya pesan teks bercandaan yang bertuliskan, “Aku tak tahu perasaanmu,” yang membuat sang MC tertawa.

Kira-kira menurutmu siapakah yang paling cocok dengan Yoon Eun Hye?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)