home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow! Hyorin, Ailee, dan Solois Wanita Lainnya Ambil Alih Chart Musik Bulan Januari!

Jumat, 31 Januari 2014 13:59 by citra09 | 2992 hits
Wow! Hyorin, Ailee, dan Solois Wanita Lainnya Ambil Alih Chart Musik Bulan Januari!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Industri musik Korea Selatan di bulan Januari berhasil diambil alih oleh para idola K-Pop wanita, terutama para solois! Jika girl group seksi tengah menjadi topik hangat untuk comeback di bulan Januari, maka lain lagi dengan chart musik yang diisi oleh para solois wanita, seperti Hyorin, Ailee, dan Gain.

Berdasarkan chart musik real-time MelOn pada 29 Januari, lagu terbaru dari para solois wanita berhasil menguasai 7 dari 10 daftar peringkat. Kecuali lagu ‘Something’ milik Girl’s Day, enam dari tujuh tempat diisi oleh para solois wanita.

Salah satu member Sistar, Hyorin berhasil menduduki posisi puncak lewat lagunya berjudul ‘Goodbye’ yang merupakan soundtrack dari drama ‘Man From the Stars’. Artis lainnya yang berhasil masuk posisi selanjutnya di antaranya adalah Gain, Ailee, Lyn, dan IU.

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Gain berada di posisi ketiga dengan lagu R&B terbarunya yang berjudul ‘Fxxk U’ featuring Bumkey. Sementara Ailee yang baru saja comeback juga masuk di posisi 10 besar lewat lagunya yang berjudul ‘Singing Got Better’, Lyn berada di posisi 8 dengan lagu ‘My Destiny’ yang juga merupakan soundtrack dari ‘Man From the Stars’.

Sementara IU berada di posisi Sembilan lewat lagunya yang berjudul ‘Friday’. Masih banyak solois wanita lainnya, seperti Gummy, Younha, Jia yang juga masuk dalam chart tersebut. Wah, apakah posisi ini akan berlanjut hingga bulan Februari?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)