home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uniknya G-Dragon Kenakan Rok dalam Pemotretan untuk Brand J.Estina

Minggu, 02 Februari 2014 11:47 by citra09 | 9307 hits
Uniknya G-Dragon Kenakan Rok dalam Pemotretan untuk Brand J.Estina
enewsworld.mnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Leader Big Bang, G-Dragon memang tak pernah berhenti memukau para fans tak hanya dalam bidang musik, namun gaya fashion yang diusungnya. Sukes membintangi iklan lipstik, G-Dragon kini menjadi untuk brand wanita, J.Estina!

Setelah berpose dengan beberapa koleksi tas Spring/Summer 2014, pelantun ‘Who You?’ ini kini berpose dengan backpack berpola zebra. Uniknya lagi, G-Dragon terlihat mengenakan rok kulit berwarna hitam dan juga heels!

Pemilihan G-Dragon untuk menjadi model brand ternama ini pun dirasa tepat. Pasalnya, tak lama setelah foto tersebut dirilis, tas zebra tersebut pun langsung mendapat banyak pesanan tak hanya dari Korea, namun juga dari luar negeri.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

“Sesaat setelah foto tersebut dirilis secara online, di halte bus dan majalah, banyak pertanyaan mengenai style G-Dragon. Kami telah menerima banyak pesanan secara non-stop untuk backpack zebra tersebut, khususnya dari warga luar yang berkunjung ke Korea,” tutur perwakilan J.Estina, dilansir Enewsworld.

Kemudian ia menambahkan, “Di kebanyakan toko kami, pelanggan asing telah memesannya dan akan segera diambil sebelum meninggalkan Korea.” Daebak! Gimana menurutmu melihat gaya unik G-Dragon, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)