home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lunafly Sempat Ingin Kunjungi Gunung Sinabung

Senin, 03 Februari 2014 19:03 by syaifan | 3269 hits
Lunafly Sempat Ingin Kunjungi Gunung Sinabung
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Erupsi Gunung Berapi Sinabung yang terletak di Kabupaten Karo, Sumatera Utara beberapa waktu lalu memang sedang jadi topik berita yang cukup hangat di banyak media massa Indonesia belakangan ini.

Kondisi para pengungsi yang memprihatinkan, serta berjatuhannya korban jiwa dalam erupsi terakhir yang terjadi pada Sabtu (1/1) akhir pekan lalu membuat banyak orang penasaran dengan keadaan sesungguhnya yang terjadi di sana.

Maka dari itu, setelah erupsi beberapa waktu lalu, banyak ditemukan para wisatawan yang sengaja datang ke kaki Gunung Sinabung untuk menyaksikan lebih dekat sisa-sisa letusan Gunung purba tersebut.

Tak terkecuai Lunafly, grup band pop asal Korea Selatan yang pada pertengahan Januari lalu baru saja menggelar konsernya di Bogor, Jawa Barat. Saat melakukan sesi wawancara dengan DreamersRadio.Com, Lunafly pun sempat mengungkapkan bahwa mereka ingin mengunjungi Gunung Sinabung.

Baca juga: Tak Hanya EXO, Para Grup Idola K-Pop Ini Juga Comeback dengan Perubahan Formasi Member

“Aku dengar baru saja ada gunung meletus di Indonesia, apa itu benar? Apa kami bisa berkunjung ke sana?” tanya Sam Carter, vokalis gitaris Lunafly penasaran.

Keinginan Sam serta dua rekannya tersebut pun harus dibatalkan karena mereka tidak akan punya cukup waktu begitu mengetahui bahwa untuk sampai ke Gunung Sinabung dibutuhkan waktu penerbangan 2 jam dari Jakarta.

“Wah, jauh sekali. Aku pikir dekat. Mungkin lain kali, ya,” ujar Sam.

Hmm.. semoga para korban erupsi Gunung Sinabung terus diberikan ketabahan oleh Tuhan Yang Mahakuasa ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)