home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Member WINNER Parodikan 'The Heirs' di WINNER TV!

Senin, 03 Februari 2014 19:00 by citra09 | 9502 hits
Kocaknya Member WINNER Parodikan 'The Heirs' di WINNER TV!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikabarkan akan menguji bakat aktingnya lewat parodi serial drama, para member boy group baru YG Entertainment, WINNER akhirnya sukses mengocok perut para penonton setelah memarodikan drama fenomenal tahun 2013, ‘The Heirs’.

Dalam episode terbaru program reality show WINNER TV baru-baru ini, boy group yang terdiri dari Kang Seungyoon, Kim Jinwoo, Song Minho, Lee Seunghoon, dan Nam Taehyun ini memarodikan drama  yang dibintangi Lee Min Ho dan Park Shin Hye tersebut dengan jalan cerita yang mirip namun disisipkan dengan tingkah-tingkah konyol para membernya.

Dalam parodi tersebut, Kang Seungyoon berperan sebagai sang tokoh utama laki-laki, yaitu Kim Tan, sementara pemeran utama wanita yaitu Eun Sang diperankan oleh sang maknae, Nam Taehyun. Beberapa tokoh lainnya, seperti Choi Young Do (diperankan Kim Woo Bin) dimainkan oleh Song Minho, dan Kim Jinwoo sebagai Yoo Rachel.

Sementara itu Lee Seung Hoon bertugas memainkan banyak peran dalam parodi tersebut, seperti ibunda Kim Tan dan teman dekat Eun Sang, Chan Young. Berbagai adegan pun dimainkan dengan apik oleh para member WINNER, seperti saat Young Do mendorong Eun Sang ke kolam renang hingga Kim Tan yang mencium Eun Sang di rooftop sekolah.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Tak hanya member WINNER saja, salah satu member Big Bang, Seungri bahkan muncul sebagai cameo yang memerankan tokoh tambahan yaitu bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk yang memaksa Eun Sang untuk pindah ke agensi lain, seperti JYP Entertainment dan Antenna Music, yang semakin mengocok perut penonton.

Usai melakukan adegan di kolam renang, para member WINNER pun tak lupa memberikan sebuah kejutan kecil untuk Kang Seung Yoon yang kebetulan tengah berulang tahun pada 21 Januari lalu. Meski tak menyiapkan hadiah, namun mereka membawakan kue cantik yang sukses membuat Seungyoon terharu.

Gimana menurut kamu melihat tingkah WINNER dalam parodi drama ‘The Heirs’? Tonton videonya di bawah ini:

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)