home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Helm 'Lucu' Valentino Rossi untuk Uji Coba di Sirkuit Sepang!

Rabu, 05 Februari 2014 19:14 by syaifan | 6177 hits
Ini Helm 'Lucu' Valentino Rossi untuk Uji Coba di Sirkuit Sepang!
crash.net

DREAMERSRADIO.COM - Valentino Rossi memakai helm dengan desain khusus untuk menjalani sesi uji coba jelang MotoGP 2014 di Sirkuit Sepang, Malaysia, yang berlangsung tiga hari, 4-6 Februari.

Seperti desain-desain helm yang dia pakai sebelumnya, warna kuning stabilo yang jadi ciri khas pebalap berjuluk 'The Doctor' ini masih cukup mendominasi.

Di helm dengan desain khusus tersebut, bagian kaca depannya terdapat stiker one way yang menampilkan gambar mata Rossi ketika kepalanya ditutup oleh helm tersebut. Cukup unik memang, mengingat Rossi adalah orang yang juga senang dengan hal-hal semacam itu.

Pada hari pertama uji coba, Selasa (4/2), sesi dibuka pada pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 9 pagi WIB dan akan berlangsung selama delapan jam.

Baca juga: Jadi Pembalap Pertama Positif COVID-19, Valentino Rossi Sedih dan Marah

Valentino Rossi adalah pebalap pabrikan pertama yang turun ke lintasan untuk mencoba YZR M1-nya.

Rossi yang ditemani kepala kru baru, Silvano Galbusera, mencatat waktu tercepat saat sesi berjalan sekitar dua jam, dengan 2 menit 1,179 detik. Setelah bertahan sekitar satu jam, Marc Marquez melewati catatan waktunya dengan 0,354 detik lebih cepat.

Hingga tulisan ini diturunkan, Marquez masih jadi pencatat waktu tercepat, disusul Jorge Lorenzo, Rossi, lalu Stefan Bradl.

Ada yang mau punya helm seperti Rossi? ^^ (Crash/Kompas/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)