home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Bahan-bahan Alami untuk Panjangkan Rambut dengan Cepat

Rabu, 05 Februari 2014 12:17 by citra09 | 8383 hits
Inilah Bahan-bahan Alami untuk Panjangkan Rambut dengan Cepat
morgana69.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Kebanyakan orang tidak sabar menunggu rambutnya tumbuh panjang.  Banyak cara yang digunakan untuk membuat rambut cepat panjang, mulai dari memotong ujungnya sedikit, atau bahkan dengan menyambung rambut. Namun, ternyata ada banyak tumbuhan yang memiliki kemampuan untuk menumbuhkan rambut dengan cepat secara alami.

Dikutip dari ourvanity, ada beberapa tumbuhan yang dapat meningkatkan aliran darah di kepala sehingga mempercepat pertumbuhan rambut.

Teh hijau
Teh hijau memang sudah dikenal memiliki banyak manfaat. Selain dapat menghilangkan kantung mata, ternyata teh hijau dapat membantu pertumbuhan rambut secara alami dan cepat.  Hal ini disebabkan kandungan antioksidan di dalam teh hijau. Kita dapat meminumnya ataupun menambahkan pada shampo, atau perawatan rambut yang lain untuk memperkuat folikel.

Minyak biji anggur
Minyak biji anggur juga dapat membantu pertumbuhan rambut dengan cepat. Caranya, oleskan minyak biji anggur  hangat ke kulit kepala sebelum tidur, dua atau tiga kali seminggu.

Baca juga: Skincare Berbahan Alami Lebih Aman dan Punya Efek Relaksasi

Kentang
Air bekas rebusan kentang juga dapat digunakan sebagai bahan alami penumbuh rambut. Bilas rambut setelah keramas dengan air bekas rebusan kentang tersebut.

Masker  telur
Campur sebutir telur dengan minyak zaitun dan usapkan pada rambut. Bungkus dengan handuk dan diamkan selama satu jam. Setelah itu, bersihkan dengan shampo dan gunakan kondisioner.  Ulangi seminggu sekali.

Selain untuk keindahan, menggunakan bahan alami untuk perawatan rambut tentu akan lebih menyehatkan bagi rambut dibanding dengan menggunakan bahan-bahan kimia . Berminat untuk memiliki rambut panjang dan sehat dengan bahan-bahan alami?

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)