home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shinta Naomi : "Masuk JKT48 Itu Nggak Gampang!"

Rabu, 05 Februari 2014 18:53 by syaifan | 3584 hits
Shinta Naomi : "Masuk JKT48 Itu Nggak Gampang!"
JKT48Project

DREAMERSRADIO.COM - Idol group JKT48 belum lama ini baru saja menggelar audisi untuk membentuk tim baru mereka alias generasi ke-3. Namun, menurut beberapa member JKT48, memtuskan untuk bergabung dengan JKT48 itu bukanlah hal yang mudah.

Seperti yang dikatakan oleh member Tim KIII JKT48, Shinta Naomi. Menurutnya, nggak semua orang bisa masuk ke JKT48 dan menjadi bagian mereka.

“Masuk JKT48  itu nggak gampang. Karena nggak semua orang bisa masuk JKT48. Makanya, perjuangan kita yang sudah ada di sini itu perasaannya jadi senang banget waktu bisa masuk terpilih karena nggak semua orang bisa masuk,” ujar Naomi dalam video yang baru dirilis hari ini (5/2).

Baca juga: Selamat! Stella Cornelia Mantan Member 'JKT48' Dilamar Aktor Fendy Chow

Official JKT48 sendiri belakangan semakin menggencarkan promo untuk audisi generasi ke-3 tersebut. Sejauh ini, peserta audisi generasi ke-3 JKT48 sudah mendapatkan 63 peserta dan masih akan melalui satu tahap lagi sampai formasinya benar-benar terbentuk.

Dari 63 peserta audisi tersebut, JKT48 akan mengumumkan calon member yang lolos dalam waktu dekat. Hmm.. kira-kira siapa saja yang akan masuk jadi Generasi ke-3 JKT48 ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)