home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Akhir Film 'Captain America: The Winter Soldier' Bocor Sebelum Tayang!

Kamis, 06 Februari 2014 15:16 by Dits | 5142 hits
Wah, Akhir Film 'Captain America: The Winter Soldier' Bocor Sebelum Tayang!
www.zastavki.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa film produksi Marvel Studio sering menampilkan ending tambahan pada akhir credit. Seperti yang dilakukan oleh film 'Captain America: The Winter Soldier' yang memberikan bocoran mengenai adegan yang akan ditampilkan pada sesi tersebut. Bocoran film ini  cukup mengejutkan para penggemar filmnya.

Dilansir dari laman Ace Showbiz, pada bagian akhir credit film akan hadir dua anggota baru dari 'The Avengers'. Menurut situs Lainey Gossip, dua sosok karakter yang ditampilkan sangat familiar bagi para penggemar komik Marvel, yaitu kakak beradik Quicksilver dan Scarlet Witch.

"Mereka berdua dipanggil 'Si Kembar', dan mereka tak terlihat seperti pahlawan Marvel yang sudah pernah kita lihat. Melihat mereka, saya merasa sedih pada Fox dan film X-Men," ujar situs Lainey Gossip.

Baca juga: Mulai 'Frozen' Sampai 'Captain America', Ini Dia Daftar Film Paling Sering Dibajak di 2014!

Kabarnya Aaron Johnson dan Elizabeth Olsen yang pernah tampil sebagai pasangan dalam 'Godzilla', akan kembali muncul sebagai Quicksilver dan Scarlet Witch dalam sekuel 'Avengers: Age of Ultron' yang rilis 1 Mei 2015. Karakter Quicksilver juga pernah muncul sebelumnya dalam film 'X-Men: Days of Future Past' yang diperankan oleh aktor Evan Peters (American Horror Story).

'Captain America: The Winter Soldier' akan disutradarai oleh Russo bersaudara, beberapa bintang Hollywood turut terlibat dalam film ini, mereka adalah Chris Evans, Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Cobie Smulders, Hayley Atwell, dan Samuel L. Jackson. Sekuel ini rencananya akan rilis 4 April 2014.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)