home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meledek Wajah Schumacher Pasca Kecelakaan, Media Jerman Dikecam

Jumat, 07 Februari 2014 09:19 by syaifan | 3484 hits
Meledek Wajah Schumacher Pasca Kecelakaan, Media Jerman Dikecam
eurosport.co.eu

DREAMERSRADIO.COM - Majalah satir Jerman, Titanic, dikecam keras setelah menyebut wajah Michael Schumacher saat ini serupa dengan wajah mantan juara dunia Niki Lauda setelah mengalami kecelakaan mobil terbakar.

Titanic memajang wajah Lauda dan menempatkan judul, "Eksklusif —foto pertama seusai kecelakaan— Seperti Inilah Kondisi Buruk Schumi". Titanic bergurau dengan menyebut wajah Michael Schumacher sekarang ini mirip dengan Lauda setelah mengalami kecelakaan mobil terbakar di sirkuit Nurburgring saat mengikuti GP Jerman pada 1976 lalu.

Akibat kecelakaan yang membakar mobil Ferrari miliknya tersebut, Lauda mengalami luka bakar pada bagian wajahnya.

Di bagian artikel, Titanic menambahkan petunjuk kepada para orangtua untuk menjelaskan perihal kecelakaan yang menimpa Schumacher seperti puzzle yang berisi gambar Schumi mengenakan helm dengan kondisi cedera parah. 

Ini bukan kali pertama Titanic mendapat kecaman karena dianggap tidak peka terhadap kondisi kesusahan yang menghinggapi orang lain. Termasuk saat memberitakan soal Madeleine (Maddie) McCain, gadis cilik asal Ingggris yang hilang saat tidur di tempat peristirahatan di Praia da Luz, Portugal, pada Mei 2007.

Baca juga: Koma Lima Tahun, Kondisi Legenda F1 M Schumacher Dikabarkan Membaik?

Lauda sendiri mempertimbangkan untuk mengajukan tuntutan hukum kepada Titanic. "Saat orangtua Maddie McCain mengancam akan mengajukan tuntutan hukum, mereka mempersilakan dengan mengatakan ini akan membantu penjualan majalah mereka.

Pemimpin redaksi Titanic, Thomas Gsella, mengatakan, adalah hak mereka untuk melakukan hal itu. Tentang kasus Madeleine McCain, ia hanya menyebut, "Reaksi media Inggris telalu hipokrit. Mereka hanya malu kecolongan ide."

Sejak pertama kali terbit pada 1979, Titanic telah dilarang terbit dalam 35 edisi.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers.. (Kompas/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)