home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Piala Dunia 2014, Lima Klub Liga Brasil akan Pakai Jersey Timnas Brasil!

Jumat, 07 Februari 2014 18:18 by syaifan | 5034 hits
Sambut Piala Dunia 2014, Lima Klub Liga Brasil akan Pakai Jersey Timnas Brasil!
aliexpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Produsen alat olahraga Nike mengeluarkan produk jersey warna kuning buat lima klub sebagai penghormatan kepada Brasil yang menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014.

Klub-klub Liga Brasil yaitu Bahia, Corinthians, Coritiba, Internacional, dan Santos mendapatkan jersey kuning sebagai kostum ketiga mereka. Jersey tersebut lengkap dengan logo timnas, "Nascido para jogar Futebol" (Terlahir untuk bermain sepak bola).

"Saat para penggemar melihat jersey warna kuning milik timnas Brasil di lapangan, mereka akan sadar bahwa fenomena sepak bola akan segera dimulai," kata Henry Rabello dari Nike Brasil.

Baca juga: Dijual Terbatas, Harga Resmi iPhone X di Negara Ini Hampir 30 Juta!

"Dengan mengeluarkan desain jersey warna kuning untuk kostum ketiga, kami memberi penghargaan kepada gaya bermain yang unik dari Brasil," ungkap Rabello.

Kaus-kaus tersebut akan mulai dijual 12 Februari ini. Nike sendiri telah menjadi sponsor timnas Brasil sejak 1990-an. Produk jersey timnas Brasil ini merupakan produk paling laris yang terjual di seluruh dunia.

Dreamers sudah ada yang punya jersey tim Piala Dunia 2014? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)