home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain dan Kim Tae Hee Pilih Kencan di Luar Negeri Ketimbang di Korea?

Jumat, 07 Februari 2014 11:30 by ningcil | 3473 hits
Rain dan Kim Tae Hee Pilih Kencan di Luar Negeri Ketimbang di Korea?
mwave.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan selebriti fenomenal Rain dan Kim Tae Hee memang mengaku belum nyaman untuk memamerkan hubungan asmara mereka di depan umum. Namun tampaknya pasangan ini hanya tak ingin terlihat di depan publik Korea dan memilih untuk menghabiskan kebersamaan mereka di AS.

Rumor ini pertama kali muncul saat Rain dan Kim Tae Hee diketahui sama-sama sedang tak berada di Korea Selatan. Rain memang dikabarkan berangkat ke AS dalam rangka syuting film Hollywood terbarunya ‘The Prince’ pada 4 Februari lalu, sementara Kim Tae Hee juga dikabarkan sedang berada di luar negeri meski masih belum jelas dimana.

Rumor jika keduanya menghabiskan waktu bersama di Los Angeles menguat saat seorang sumber mengungkapkan jika pasangan yang ketahuan berpacaran di awal 2013 ini menikmati kencan mereka di sebuah taman hiburan terkenal Six Flags Magic Mountain, LA.

Menurut Soompi, sumber tersebut mengatakan, “Rain dan Kim Tae Hee terlihat seperti pasangan lainnya, dan ada banyak juga orang Korea yang ada disana dan menyaksikan hal tersebut.”

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Ini bukan kali pertamanya Rain dan Kim Tae Hee dikabarkan berada di luar negeri di waktu yang bersamaan. Sebelumnya saat Rain sedang berada di Singapura, Kim Tae Hee juga dikabarkan sedang berada di luar negeri.

Pihak agensi Kim Tae Hee yang dimintai keterangannya pun mengkonfirmasi jika sang aktris memang saat ini sedang tak berada di Korea Selatan. “Kim Tae Hee saat ini sedang ada pekerjaan di luar negeri. Namun kami tak dapat secara resmi mengumumkan detail lebih banyak lagi,” pungkas pihak agensi.

Wah, sayang sekali, padahal banyak fans yang penasaran melihat kebersamaan mereka ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)