home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Alasan Kim Soo Hyun Selalu Tutup Mulutnya Saat Tertawa?

Minggu, 09 Februari 2014 09:00 by ningcil | 16113 hits
Inikah Alasan Kim Soo Hyun Selalu Tutup Mulutnya Saat Tertawa?
ohkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi aktor yang belakangan banyak dibicarakan sejak bermain dalam drama yang meraih rating tinggi ‘Man From The Stars’, memang membuat Kim Soo Hyun jadi pusat perhatian banyak orang. Salah satu yang diperhatikan oleh publik adalah kebiasaan sang aktor saat tertawa.

Salah satu kebiasaan Kim Soo Hyun yang belakangan diperhatikan adalah dirinya yang selalu menutup mulut saat ia tertawa. Hal lucu ini pun dibahas dalam acara SBS ‘Midnight TV Entertainment’ yang tayang pada Rabu (05/02) lalu.

Dalam episode spesial yang membahas mengenai para bintang dan kebiasaan-kebiasaan mereka, nama Kim Soo Hyun pun ikut disinggung. Para tim produksi drama ‘Man From The Stars’ memilih aktor 26 tahun tersebut yang kerap menutup mulutnya kapanpun ia sedang tertawa seperti dilansir Kdramastars.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Menurut seorang ahli, kebiasaan Kim Soo Hyun yang selalu menutup mulutnya saat tertawa adalah sengaja untuk menyembunyikan sisi maskulin yang ada pada dirinya. Kim Soo Hyun yang merupakan salah satu aktor yang selalu tampil maskulin dan kaku ini sepertinya ingin menunjukkan sisi santai dan lembutnya saat tertawa di depan orang-orang.

Sementara itu, selebriti lainnya yang menjadi topik pembahasan acara tersebut adalah aktris sekaligus penyanyi yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Kim Soo Hyun, Suzy miss A. Suzy diketahui memiliki kebiasaan menatap lekat mata seseorang yang ia ajak bicara.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)