home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasian, Jeniffer Aniston Alami Tragedi Mengenaskan di Film 'Cake'!

Senin, 10 Februari 2014 13:00 by Dits | 2319 hits
Kasian, Jeniffer Aniston Alami Tragedi Mengenaskan di Film 'Cake'!
wallgator.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya, aktris cantik Jennifer Aniston yang populer melalui serial sitkom ‘Friends’ akan kembali ke layar lebar dengan film terbaru bertajuk ‘Cake’.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, kabarnya Aniston telah menandatangani kontak untuk menjadi pemeran utama sekaligus eksekutif produser.

Cake’ mengisahkan seorang wanita bernama Claire Simmons (Aniston) yang kagum dengan sosok Nina, seorang wanita di kelompoknya yang menderita penyakit kronis. Dalam perjalanannya, Simmons harus menghadapi tragedi yang menimpa dirinya, ia menemukan Nina bunuh diri dan mengetahui bahwa kasus ini berhubungan dengan suami Nina.

Nantinya, naskah ‘Cake’ ditulis oleh Patrick Tobin dan filmnya akan diarahkan oleh sutradara Daniel Barnz yang pernah menyatakan bahwa dirinya adalah penggemar setia Jennifer Aniston.

Baca juga: Putus 11 Tahun yang Lalu, John Mayer Ketahuan Like Foto Jennifer Aniston

‘Dari semua penggemar Jennifer Aniston, mungkin saya adalah salah satu penggemar terbesarnya. Saya sangat mencintai Anniston, khususnya saat ia tampil dalam pertunjukan yang dramatis. Dan saya tidak sabar ingin segera menontonnya memerankan karakter ini (Claire Simmons) dengan suaranya yang khas dan menampilkan begitu banyak kepedihan,’ ungkap Patrick Tobin melalui laman Aceshowbiz.

Sebelum memulai syuting film 'Cake', mantan istri Brad Pitt ini sedang disibukkan dengan syuting sekuel terbaru ‘Horrible Bosses’.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)