home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Endah N Rhesa Ternyata Juga Suka 2NE1!

Senin, 10 Februari 2014 16:15 by syaifan | 2972 hits
Wah, Endah N Rhesa Ternyata Juga Suka 2NE1!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Masuknya musik K-Pop ke Indonesia bisa dikatakan sangat mempengaruhi selera musik anak muda Indonesia saat ini. Nggak melulu band melayu, mereka pun kini seolah mendapatkan alternatif hiburan dari para grup-grup K-Pop yang hadir lewat lagu-lagu mereka.

Nggak cuma anak muda yang suka dengan K-Pop, salah satu band yang saat ini juga tengah digandrungi banyak anak muda di Indonesia, Endah N Rhesa ternyata juga sempat menyukai lagu K-Pop lho!

Hal ini diceritakan oleh Endah N Rhesa saat keduanya mampir ke DreamersRadio.Com pertengahan tahun lalu. Saat itu, keduanya yang sedang tampil di program FridayKustik mendengarkan lagu milik 2NE1 yang berjudul ‘Falling In Love’.

“Wah, enak juga nih lagunya! Beda musiknya sama lagu K-Pop yang lain!” seru Endah saat itu.

Hal senada pun disampaikan oleh Rhesa sang pembetot bass. Ia juga mengatakan bahwa musik yang ditampilkan oleh 2NE1 di lagu tersebut cukup ia nikmati saat itu.

“Ini enak sih musiknya, beda. Asyik lagunya!” kata Rhesa.

Baca juga: Aaron Ashab Hadir di Fridaykustik, Penonton Temukan Kejanggalan Saat Live Streaming!

Endah N Rhesa sendiri rencananya juga akan tampil di Dreamers Festival 2014 pada 21-23 Februari mendatang.

 

Dreamers ada yang penasaran dengan penampilan Endah N Rhesa nanti? Siapa tahu mereka bawain lagu 2NE1 lho.. Hihi. Yuk, datang ke Dreamers Festival 2014 di Kota Kasablanka Jakarta! ^^ (Syf)

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)