home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Daesung Big Bang Dikonfirmasi Akan Comeback Solo di Korea Setelah 4 Tahun!

Selasa, 11 Februari 2014 19:11 by citra09 | 1956 hits
Wah, Daesung Big Bang Dikonfirmasi Akan Comeback Solo di Korea Setelah 4 Tahun!
daesungstory.wordpress.co

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2013 berhasil diramaikan oleh penampilan solo para member Big Bang. Namun salah satu member lainnya, yaitu Daesung lebih fokus dengan promosi di Jepang. Tetapi jangan khawatir, pasalnya Daesung kini dikonfirmasi akan comeback sebagai solois dengan merilis album terbaru di Korea!

Dilansir Enewsworld, member Big Bang yang dikenal memiliki eye-smile ini dikonfirmasi akan merilis album baru di Korea untuk pertama kalinya sejak 4 tahun lalu merilis album bertajuk ‘Cottong Candy’. Tak hanya di Korea, Daesung juga dikonfirmasi akan merilis album Jepang terbaru dan juga menggelar konser.

Daesung akan memulai tur konser arena nya di Jepang, dimulai di Yokohama Arena pada 11 Juni mendatang, dan akan berpindah ke Kobe World Memorial Hall, Marine Messe Fukuoka, Xebio Arena Sendai, Hokkai Kitayell, Nihon Gaishi Hall, dan Nipon Budokan pada 17 Juli, dengan total 12 pertunjukkan di 7 kota dengan mengumpulkan sekitar 125 ribu fans.

“Daesung, yang telah membuan fans hiteris dengan kesuksesan karir solonya di Jepang dan aktivitas bersama Big Bang, akan comeback di Korea dan Jepang. Lewat perilisan album solo dan konser arena Jepangnya, Daesung akan menunjukkan kemampuannya sebagai seorang vokalis solo,” tutur pihak YG Entertainment, seperti dilansir Allkpop.

Sebelumnya, di awal 2013 Daesung telah merilis album Jepang perdananya bertajuk ‘D’scover’ yang sukses meroket ke nomor 2 chart Oricon. Ia juga sukses menggelar konser solonya, ‘D-Lite D’scover 2013’ di 20 kota, 26 pertunjukkan, dan 100 ribu fans.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Tunggu update selanjutnya tentang comeback Daesung!^^

(ctr)

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

...

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)