home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul WINNER, EXO Parodikan 'The Heirs' Dalam Episode Terakhir 'EXO Showtime'

Selasa, 11 Februari 2014 19:00 by pearl | 5512 hits
Susul WINNER, EXO Parodikan 'The Heirs' Dalam Episode Terakhir 'EXO Showtime'
facebook.com/exom

DREAMERSRADIO.COM - Variety show EXO Showtime yang sudah tayang smeenjak akhir bulan November 2013 lalu ini harus berakhir juga di episode ke 12 nanti. Walau begitu, keduabelas cowok tampan ini persiapkan penampilan spesial yaitu memparodikan drama hit 'The Heirs'!

Menyusul grup jebolan YG Entertainment WINNER yang beberapa waktu lalu telah merilis parodi 'The Heirs' ala mereka, dalam episode ke 12-nya nanti Luhan dan Tao EXO bersiap untuk perankan dua pasangan kekasih Kim Tan dan Cha Eun Sang dalam drama populer tersebut.

Mengaku sebagai fans berat dari 'The Heirs', Luhan langsung memilih untuk memerankan karakter Kim Tan, “Aku sebenarnya orang yang manly namun sayangnya sifat tersebut tak terlihat di 'EXO Showtime',” ungkap cowok tampan asal Beijing dilansir oleh Allkpop.

Luhan pun menggeret sesama anggota EXO-M yaitu Tao untuk berperan sebagai lawan mainnya. Keduanya pun berubah menjadi ‘Lu Tan’ dan ‘Ta Eun Sang’.  

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Selain itu kedua belas member EXO pun saling merefleksikan diri mereka dari seluruh penampilan mereka dalam acara tersebut selama tiga bulan tayang, serta saling mengungkapkan kesan dan rasa yang belum sempat mereka sampaikan pada member-member lain.

(prl)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)