home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Empat Pemain Timnas Putri Iran Ternyata Laki-laki!

Rabu, 12 Februari 2014 10:54 by syaifan | 3852 hits
Duh, Empat Pemain Timnas Putri Iran Ternyata Laki-laki!
gettyimages.com

DREAMERSRADIO.COM - Liga sepak bola putri profesional Iran kini mengharuskan para pemain untuk menjalani tes gender. Hal itu dilakukan setelah beberapa pemain termasuk empat pemain timnas putri Iran ternyata bukan perempuan.

Surat kabar Inggris Telegraph melaporkan bahwa tes gender acak itu digelar setelah empat pemain timnas putri Iran ternyata adalah pria yang belum selesai menjalani operasi perubahan kelamin atau mengalami gangguang perkembangan seks.

Selain itu, setiap klub sepak bola putri Iran diharuskan menggelar tes gender sebelum mereka mengontrak pemain baru.

"Mereka yang tidak bisa membuktikan diri sebagai perempuan akan dilarang ambil bagian di liga putri Iran hingga menjalani perawatan medis yang diperlukan," ujar Kepala Komite Medis Federasi Sepak Bola Iran Ahmad Hashemian.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Hingga kini, telah ada tujuh pemain yang dilarang berlaga di Liga Putri Iran karena gagal tes gender.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Telegraph/Kompas/Syf)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)