home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lee Chong Wei dan Lin Dan akan Jadi Pasangan Ganda!

Kamis, 13 Februari 2014 15:18 by syaifan | 2356 hits
Wah, Lee Chong Wei dan Lin Dan akan Jadi Pasangan Ganda!
sports.sina.com

DREAMERSRADIO.COM - Biasanya kita melihat Lee Chong Wei (Malaysia) dan Lin Dan (China) saling berhadapan di sisi lapangan yang berbeda, dengan net sebagai pembatas. Tetapi, tak lama lagi kedua pebulu tangkis terbaik dunia ini akan berpartner.

Lin Dan dan Lee akan berpasangan di nomor ganda dalam pertandingan ekshibisi untuk pembukaan tempat pemusatan latihan nasional di Lingshui, China, pada 16 Februari 2014.

"Saya mendapat undangan dari pelatih kepala China, Li Yongbo, untuk ambil bagian pada pertandingan ekshibisi ini. Saya terkejut bahwa dia ingin saya bermain bersama Lin Dan di nomor ganda," aku Lee.

"Saya tidak bermain ganda sebelumnya, tapi ini ide bagus untuk mempromosikan pertandingan dan bagus untuk bulu tangkis."

Laga ini layak dinanti. Apalagi, mereka akan menghadapi juara dunia empat kali yang tak kalah populer, Cai Yun/Fu Haifeng.

Baca juga: Apa Alasan Tim Bulutangkis Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia?

"Awalnya, Lin Dan dan saya akan menghadapi Cai Yun dan Chen Long. Tetapi sayangnya, Chen Long tidak bisa. Kami akan menghadapi Cai Yun/Haifeng," tambah Lee.

Pertandingan ini juga akan jadi kemunculan pertama Lin Dan, setelah mengalahkan Lee di final World Championship (Kejuaraan Dunia) di Guangzhou, Agustus lalu.

"Akan ada tiga pemain China dan satu Malaysia pada pertandingan ekshibisi tersebut dan ini adalah kehormatan. Saya akan melakukan apa pun untuk mempromosikan olahraga ini."

"Mungkin, pengalaman bermain di laga ekshibisi seperti ini akan memberi saya semangat dan mempertimbangkan rencana saya untuk pensiun," tambah pemain 31 tahun tersebut sambil tersenyum.

Waah.. akan seperti apa jadinya duet maut ini ya, Dreamers? ^^ (Star/Kompas/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)