home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbagai Resep Buat Masker Alami untuk Angkat Komedo

Kamis, 13 Februari 2014 16:46 by citra09 | 13575 hits
Berbagai Resep Buat Masker Alami untuk Angkat Komedo
tressmess.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Komedo menjadi masalah lain yang bisa mengurangi rasa percaya diri setelah jerawat. Daripada menggunakan obat berbahan kimia yang belum tentu cocok untuk kulit, masker yang terbuat dari bahan-bahan alami justru lebih ampuh tanpa efek samping apapun. Dilansir Beautyfreez, yuk buat masker alami pengangkat komedo sendiri di rumah:

1. Baking soda
Baking soda ampuh memerangi komedo yang membandel. Caranya cukup mudah hanya dengan mencampurkan air dan baking soda. Sebelum mengoleskannya ke wajah, kamu harus membersihkan wajah dengan cleanser. Setelah menunggu selama 20 menit, cuci wajah yang diolesi ramuan tersebut dengan air hangat. Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, kamu harus secara rutin menggunakannya paling tidak dua kali seminggu.

2.  Putih telur
Pecahkan dua butir telur dan ambil putihnya saja. Oleskan ke wajah dan tunggu selama 20 menit sebelum dicuci dengan air.

3. Lemon dan kuning telur
Gunakan satu kuning telur dan beberapa tetes air perasan lemon. Campurkan kedua bahan tersebut dan oleskan pada wajah tanpa mengenai bagian mata. Tunggu hingga benar-benar kering dan kamu bisa menikmati wajah bersihmu.

Baca juga: Bikin Sate Ayam Saus Gochujang Ala Korea Yuk

4. Gula dan yogurt
Gula dan yogurt jadi cara lain yang ampuh mengangkat komedo secara alami. Ambillah piring, campurkan gula tebu dan yogurt dan oleskan ke wajah. Tunggu selama 10 hingga 15 menit sebelum dicuci bersih.

Selamat mencoba, Dreamers!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)