home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ponsel Ini Bisa Bekerja dengan Dua OS Berbeda Sekaligus!

Kamis, 13 Februari 2014 13:00 by syaifan | 2314 hits
Wah, Ponsel Ini Bisa Bekerja dengan Dua OS Berbeda Sekaligus!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Semakin hari inovasi di bidang teknologi telekomunikasi semakin pesat saja perkembangannya. Seperti yang dilakukan oleh perusahaan telepon pintar Geeksphone baru-baru ini. Geeksphone beberapa hari yang lalu baru saja meluncurkan sebuah ponsel pintar yang bekerja dengan dua sistem operasi yang berbeda.

Ponsel yang diberi nama The Revolution tersebut menawarkan penggunanya dengan pilihan dua sistem operasi yang berbeda yakni Android dan Firefox. Nggak cuma itu, ponsel tersebut juga dilengkapi dengan processor Intel Dual Core dan RAM 1 GB.

Perusahaan telekomunikasi asal Spanyol tersebut meyakinkan bahwa produk yang memiliki layar tampilan sebesar 4,7 inchi tersebut sangat mudah untuk digunakan sehingga pengguna bisa memaksimalkan aplikasi yang ada di dalamnya.

Baca juga: Terlalu Sering Main Ponsel Bisa Memicu Perilaku Implusif

Soal intregasi antara Android dengan Google serta Firefox yang terdapat di dalam ponsel tersebut, Geeksphone mengatakan bahwa tidak akan ada masalah apa pun terkait platform sistem operasi yang digunakan.

Sayangnya, ponsel tersebut saat ini belum memasuki pasar Asia termasuk Indonesia. Mungkin Dreamers ada yang berminat memilikinya? (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)