home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Subin Dal Shabet Ingin Pacari Mir MBLAQ?

Jumat, 14 Februari 2014 15:11 by ningcil | 3341 hits
Subin Dal Shabet Ingin Pacari Mir MBLAQ?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para selebriti pria Korea, mungkin menyatakan kekaguman secara langsung pada para selebriti wanita adalah hal yang wajar, namun jika seorang selebriti wanita yang menyatakan kekagumannya pada selebriti pria adalah hal yang jarang ditemui.

Namun baru-baru ini hal tersebut dilakukan sendri oleh member girlband Dal Shabet Subin dalam tayangan terbaru ‘Tooniverse’s Nangam School’. Dalam tayangan tersebut Subin mengaku jika dirinya tertarik pada salah satu member MBLAQ, Mir.

Subin yang disinggung mengenai banyaknya idola K-Pop yang pilih untuk mengungkapkan hubungan mereka pun dimintai komentarnya mengenai hal tersebut.

Subin pun menjawab, “Jika aku punya seseorang yang aku punya, aku ingin go public,” ujar Subin dikutip MWave. Kemudian maknae Dal Shabet ini pun ditanya mengenai tipe idealnya. Secara mengejutkan, Subin pun menunjuk Mir yang juga hadir dalam acara tersebut.

Baca juga: 5 Idol K-Pop Ini Alami Cedera di Panggung Acara Musik Besar

“Kurasa mengencani Mir akan menyenangkan dan menarik,” ungkap Subin. Mendengar pengakuan cewek 19 tahun tersebut, Mir pun langsung tak dapat menahan senyumannya dan mulai pamer kemampuannya dalam melakukan push-up.

Dreamers setuju jika Mir dengan Subin?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Tanggal fan meeting BABYMONSTER di Indonesia akhirnya dikonfirmasi. Girl group rookie YG Entertainment ini akan menyapa penggemar di tanah air pada 8 Juni!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)