home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya! Dara 2NE1 Ajak Fans 'Pulang' dengan Parodikan Seo Taiji and Boys!

Selasa, 18 Februari 2014 19:16 by citra09 | 2094 hits
Kocaknya! Dara 2NE1 Ajak Fans 'Pulang' dengan Parodikan Seo Taiji and Boys!
facebook.com/2NE1

DREAMERSRADIO.COM - Memang ada-ada saja tingkah member 2NE1 yang satu ini. Setelah sering mengunggah berbagai foto dengan pose konyol, kini Dara kembali menunjukkan aksi kocaknya dengan mengunggah sebuah video ke akun Instagramnya yang sukses mengocok perut para fans.

Baru-baru ini, Dara melakukan sebuah strategi unik mempromosikan album terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat ini dengan mengunggah sebuah video ke akun Instagramnya. Dalam video tersebut, Dara memarodikan tarian lagu grup legendaris di mana sang CEO agensinya, Yang Hyun Suk pernah bergabung, Seo Taiji and Boys berjudul ‘Come Back Home’.

“Ini adalah pesan untuk para Blackjacks (sebutan fans 2NE1) untuk pulang karena mereka telah meninggalkan rumah ketika album kami (2NE1) tidak dirilis. Blackjack!!!” tulis Dara dalam postingannya, yang mengajak fans untuk segera ‘pulang’ dan menyaksikan comeback 2NE1.

Kocaknya lagi, Dara menyempurnakan penampilannya dengan memakai kostum ala Seo Taiji and Boys dengan celana baggy dan baju kebesaran ala era tahun 1995. Tak hanya satu video, kakak kandung Thunder MBLAQ ini terlihat belum puas dan kembali mengunggah video parodi kedua.

Baca juga: Susul G-Dragon dan Dara, Black Pink Juga Ditunjuk Jadi Wajah Baru Brand Kosmetik YG!

“Hanya 15 detik saja yang bisa diunggah?! Whoo~ come back home~” tulis Dara yang kembali membuat fans tak hentinya meninggalkan komentar pujian untuk Dara yang tak malu-malu bertingkah konyol.

Wah, gimana menurutmu, Dreamers? Apakah usaha Dara untuk kembali membawa Blackjack ‘pulang’Berhasil? Simak salah satu tingkah konyol Dara berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)