home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perawatan Alami Dapatkan Bibir Lembut, Merah, dan Bersinar

Rabu, 19 Februari 2014 15:16 by citra09 | 16711 hits
Perawatan Alami Dapatkan Bibir Lembut, Merah, dan Bersinar
enrichsalon.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki bibir lembut dan bersinar adalah hal yang diinginkan setiap wanita karena bisa menjadi daya tarik tersendiri. Tanpa harus menggunakan makeup berbahan kimia, perawatan untuk membuat bibir lembut dan bersinar pun bisa dilakukan secara alami. Dilansir boldsky, ini dia perawatan alami untuk bibir lembut dan bersinar:

Milk cream
Oleskan milk cream atau krim susu pada bibir dan gosokkan dengan lembut. Cara ini bisa mengangkat kulit mati dan melembutkan bibir. Setelah dioleskan, cuci bersih dengan air dingin untuk membuat bibir lembut.

Mentega
Oleskan mentega pada bibir kering dan pecah-pecah selama 30 menit sebelum mandi. Cara ini bisa melembutkan bibir. Gunakan mentega tanpa garam untuk mencegah bibir jadi berwarna gelap.

Jus Delima
Jus delima atau pomegranate bisa membantu membuat bibir merah secara alami. Oleskan air jus buah ini pada bibir agar merah secar alami. Kamu juga bisa mencampurkan jus delima dengan mentega atau susu krim untuk dioleskan ke bibir. Jangan lupa tambahkan beberapa tetes madu untuk pengelupasan pada kulit agar terus terasa lembut.

Baca juga: Bintik-Bintik Hitam di Wajah Mengganggu Penampilan? Intip Cara Menghilangkannya Yuk!

Lemon
Untuk merawat bibir lembut dan berwarna kemerahan, oleskan irisan buah lemon dua kali seminggu. Lemon bisa bertindak sebagai pemutih alami yang bisa menghilangkan warna gelap pada bibir dan membuatnya terus terasa lembut, apalagi jika kamu memiliki bibir kering dan pecah-pecah.

Gula
Sel kulit mati bisa membuat bibirmu terlihat kering dan gelap. Sangat penting untuk menjaganya agar tetap bersih dan lembut. Campurkan butiran gula dengan sedikit air dan pijat ke bibir secara perlahan. Cara ini bisa mencerahkan warna bibir dan menjaga kelembutannya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)